Bosan Hidup Mewah, Wanita ini Pengen Jadi Pegawai Biasa - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Mei 2019

Bosan Hidup Mewah, Wanita ini Pengen Jadi Pegawai Biasa

1xinfo.net - Memiliki banyak uang tanpa harus bekerja keras tentu saja adalah impian setiap orang. Pengennya hanya ongkang-ongkang kaki di rumah dan uang mengalir dengan sendirinya. Namun, ini adalah mimpi di siang bolong dan hampir nggak bakal terjadi. Hampir. Karena, ada saja orang-orang beruntung yang mengalami kondisi tersebut. Salah satunya adalah wanita bernama Jane Park ini.

Ketika berusia 17 tahun, dia menang lotre senilai 1 juta Poundsterling atau sekitar Rp 18,3 miliar. Setelah mendapatkan hadiah sebanyak itu, dia tak pernah bekerja dan lebih banyak menikmati kekayaannya yang diperoleh tanpa kerja keras tersebut.

Sudah 6 tahun berlalu, sampai saat ini dia masih punya banyak yang yang bisa dipakai untuk bersenang-senang. Misalnya belanja barang mewah atau travelling ke negara-negara eksotis.

Namun, rupanya kekayaan malah membawa kehampaan pada diri Jane. Dia mengaku mulai bosan dengan kehidupannya dan merasa sehari-hari tak punya tujuan hidup. Oleh karena itu, dia mengatakan ingin mencoba bekerja untuk mendapatkan pengalaman baru. Rencana ini dia ungkapkan di Twitter dimana dia mengumumkan akan melakukan pekerjaan apa saja demi mengisi waktu luang. 


Aku dan Chloe (teman Jane) sangat bosan dengan hidup kami dan tidak melakukan apa-apa seharian jadi kami berpikir untuk mencari pekerjaan," tulisnya.



Dalam sebuah wawancara, Jane memang mengakui kalau kehidupannya berubah 180 derajat setelah menjadi orang kaya baru. Awalnya memang terasa menyenangkan punya banyak uang, tapi lama-kelamaan dia menyadari kalau uang sebanyak itu menjadi beban.

Soalnya, dia kini merasa sudah banyak menghabiskan uang untuk hal-hal tidak penting, dan bukannya bijak memakai uang, misalnya dengan berinvestasi.

Tapi, pendapatnya itu justru dikritik oleh Eamonn Holmes, salah satu pemandu wawancara tersebut. Dia menuding kalau Jane itu kurang bersyukur dengan rezeki yang dia peroleh. Udah dapat Rp 18 miliar secara cuma-cuma, eh malah merasa hidup tidak berguna.



Kamu dapat satu juta Poundsterling tanpa berbuat apa-apa, derajat hidup kamu naik tanpa usaha, kamu dapat mobil-mobil ini, tapi selama empat tahun ini kenapa merasa hidupmu tak berguna? Kenapa tidak bilang saja kalau hidup ini luar biasa seperti naik roller-coaster?" tukas Eamonn di acara This Morning.




Tapi, sepertinya pendapat Jane ini bisa dimaklumi jika mengetahui bahwa dia tenggelam dalam kesepian setelah mempunyai uang banyak. Dia selalu ragu orang-orang berteman atau berkencan dengannya karena dirinya, atau karena uangnya. 


Kehidupan orang-orang kaya baru ini emang sukar dipahami, ya? Udah punya banyak uang, tapi kok masih aja merasakan berbagai kesulitan yang terasa "sepele" bagi rakyat jelata seperti kita ini. Btw, kalau kamu punya pekerjaan, kabar-kabarin ke Jane, ya. Kali aja ntar bukan kamu yang ngasih dia bayaran, tapi malah dia yang menggaji kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad