4 Wisata Populer di Negara Bagian Tertua Australia. - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 05 April 2019

4 Wisata Populer di Negara Bagian Tertua Australia.

1xinfo.net - Australia Siapa yang tak kenal dengan Australia? Benua terkecil ini memiliki wisata yang patut untuk dikunjungi.  Memiliki 6 negara bagian, masing-masingnya memberikan keindahan alam yang berbeda-berbeda, termasuk New South Wales.

New South Wales merupakan Negara bagian tertua di Australia loh. Selain dijuluki sebagai negara tertua, negara bagian ini memiliki jumlah penduduk paling banyak di Australia. Ibukota dari New South Wales adalah Sidney yang merupakan kota terbesar di negara ini.

New South Wales menyimpan banyak destinasi wisata yang layak untuk kamu dikunjungi. Mau tau wisata apakah itu? intip dibawah ini.

1. Kota Sydney
Foto : shutterstock
Jika kamu ke Negara New South Wales, pastikan kamu akan menyambangi kota terbesar di Negara ini yakni Sidney. Selama di sana, kamu dapat menyaksikan berbagai macam pertunjukan mulai dari seniman terkenal di negara itu melalui berbagai kegiatan seperti, Opera House Sydney, Sydney Harbour Bridge dan Bondi Beach.


2. Blue Mountain
Foto : bluetms.co.au
Ini dia wisata favorit buat kamu pencinta alam. Wisata yang satu ini terkenal akan keindahan alamnya loh.  Disana kamu akan menikmati pemandangan alam nan begitu mengagumkan yakni banyaknya pohon eucalyptus dan infrastrukturnya sangat bagus dikala mata memandang. Kawasan ini termasuk salah satu warisan alam di dunia.


3. Byron Bay
Foto : thenational.ae
Byron Bay merupakan sebuah kota di bagian paling timur Australia yang terkenal akan keindahan pantai dan hutan hujan yang mengelilinginya. Byron Bay juga cocok buat pecinta surfing maupun skydiving. Di sana, kamu bisa bertemu dengan paus bungkuk yang bermigrasi di sepanjang pantai jalur Cape Byron.


4. Hyams Beach
Foto : panoramio
Pantai ini merupakan pantai paling unik didunia. Pantai yang terletak di Teluk Jervis ini, terkenal dengan pasir paling putih sedunia. Pantai ini bahkan masuk ke The Guinness Book of Records sebagai pantai dengan pasir paling putih di dunia. Di lokasi ini Anda juga bisa mengunjungi Booderee National Park.

Itulah 4 wisata populer di negera bagian tertua Australia yang layak untuk kamu dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad