Gambar Sederhana Ala Anak-Anak Bikin Kagum ini Fakta di Baliknya - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Jumat, 01 Maret 2019

Gambar Sederhana Ala Anak-Anak Bikin Kagum ini Fakta di Baliknya

1xinfo.net - Menggambar mungkin sudah menjadi kebiasaan atau kegiatan favorit yang sudah diajarkan sejak masa kanak-kanak. Menggambar juga sekaligus menjadi latihan keterampilan dan pengenalan terhadap kreativitas anak-anak. Nggak heran, kalau semasa kamu di taman kanak-kanak, guru pasti akan memintamu untuk belajar menggambar dengan baik. Setelah itu, baru kamu belajar mewarnai hingga akhirnya lebih mahir lagi.

Nah, waktu anak-anak, kamu suka menggambar apa sih? Biasanya, guru akan meminta kita untuk menggambar hal-hal yang ada di sekitar kita. Namun, demikian, kamu bisa menggambar apapun yang kamu sukai, termasuk berbagai karakter kartun yang jadi tontonan sehari-hari.

Sewaktu kecil, gambar yang kamu buat pasti nggak beraturan bentuknya, alias nggak rapi banget. Paling sering, gambar yang dibuat adalah pemandangan berupa gunung, terus hewan-hewan yang mudah digambar seperti bebek, kupu-kupu maupun burung terbang.

Gambar anak kecil juga polos dan seolah nggak bermakna dalam. Maklum, imajinasi anak kecil biasanya sesuai sama apa yang mereka lihat sehari-hari. Tapi, apa jadinya jika gambar anak kecil tersebut ternyata menyimpan rahasia di baliknya? Pasti bikin penasaran banyak orang deh.

Seperti video yang tengah viral di media sosial tentang gambar anak kecil dilansir ari akun Twitter @sausmiayam, Kamis (21/2). Ya, video tersebut menunjukkan sebuah fakta unik tak kasat mata di balik gambar atau coretan anak-anak.

Awalnya gambar tersebut hanya berupa gambar induk ayam dan anak-anaknya.

foto: Twitter/@sausmiayam

Lalu, setelah gambar tersebut di-zoom, ternyata ada gambar lainnya yang terdapat di bagian paruh ayam. Gambar tersebut berupa dua orang yang berjalan di jalan raya dekat gedung tinggi.

foto: Twitter/@sausmiayam

Tak sampai di situ, setelah di-zoom lagi, ternyata masih ada gambar rahasia berupa aktivitas orang dan gugusan bukit.

foto: Twitter/@sausmiayam

Gambar tersebut terus memperlihatkan gambar-gambar lainnya ketika di-zoom. Sampai, pada akhirnya, di balik berbagi coretan gambar anak-anak tersebut, ada sebuah gambar desain proyek pembangunan toilet Badan Intelijen Negara yang nggak diduga-duga.

Daripada kamu penasaran, mending langsung simak aja video rahasia di balik gambar anak-anak berikut ini:


Perlu diketahui, bahwa gambar tersebut dibuat dengan aplikasi AutoCAD yang biasa digunakan untuk menggambar berbagai desain. Penampakan desain tersebut pun tak pelak bikin warganet auto ngakak sekaligus tercengang dibuatnya. Banyak yang tak menyangka bahwa di balik gambar tersebut ada sebuah desain rahasia yang keren banget.

"Mulai detik ini mau perhatiin anak2 kecil yg suka gambar2 ditembok, jgn jgn ada denah ke brankas bank," tulis akun @salmakhanss.

"Hampir 9 tahun pake aplikasi AutoCad, tapi gak pernah nyimpen file sampe epic kayak gini," kata akun @ari_bogell.

"Mentang" untuk Badan Inteligen Negara jadinya harus ruwet, rumit dan susah untuk dicari keberadaannya ya hahahhaha," ujar akun @TerrorXcape.

"Ya gusti gambar bebeknya aja ku g becus gimana mau gambar toilet di dlm gambar gambar gambar itu :')," ungkap akun @minsstradamus.

"Astagadragon, bisa gitu ya, niat bgt. Terkejut aku terheran heran," kata @risimulasiunbk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad