5 Jenis Jaket yang Bisa Dipakai Kemana Saja - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Minggu, 03 Maret 2019

5 Jenis Jaket yang Bisa Dipakai Kemana Saja


Jadi mulai sekarang jangan bingung lagi, ya.

1xinfo.net - pasti tidak ingin tampil monoton. Datang ke sejumlah acara dengan kostum yang itu-itu saja. Kalian tentu ingin terlihat berbeda dalam setiap kesempatan.

Namun, terkadang kita bingung memilih item untuk menghadiri sejumlah agenda. Misalnya saja memilih outer. Terkadang kita bingung menentukan outer yang cocok dengan agenda yang akan kia hadiri.

Apakah kalian pernah merasa kebingungan memili outer saat akan datang ke sebuah acara? Mulai saat ini jangan ragu lagi. Kamu harus tahu lima jenis jaket bisa tampil tak monoton dan stylish.

Direktur Voganow.com, Tebby Bhatia, dan Chief Product Officer Numero Uno, Manjula Gandhi, memiliki beberapa pilihan jaket yang bisa kamu kenakan ke berbagai acara.

1. Trucker hingga Parka
Trucker Jacket

Jaket ini berbahan denim dengan kantong di kedua sisi dada. Trucker jacket biasanya dipercantik dengan desain embroidery dan beads di bagian belakangnya.

Blouson Jacket

Blouson atau harrington jacket merupakan jaket berpotongan loose, tapi mengetat di bagian pinggang. Jaket ini sangat mirip dengan bomber jacket tapi memiliki berbagai macam gaya.

Ada yang dipenuhi ritsleting, kancing dan berbagai macam pola warna-warni.

Parka

Kamu pasti sudah tidak asing dengan parka. Jaket tahan air ini bisa kamu gunakan di berbagai acara. Membuatmu tampil kasual dan sporty.




2. Biker dan Bomber
Biker Jacket

Biasanya, jaket ini berbahan kulit dan banyak ritsleting maupun strap. Biker jacket sangat pas untuk digunakan ketika jalan-jalan dan liburan.

Kamu bisa mengenakannya dengan T-shirt, jeans hitam, kacamata hitam dan sneakers.

Bomber Jacket

Kamu akan sangat mudah tampil kece dengan bomber jacket. Cukup memadukannya dengan kaos dan jeans, kamu bisa tampil ala street style. Jaket ini biasanya terbuat dari bahan sintetis, kulit, polycotton dan suede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad