Hindari Pacaran, Dul Lebih Tertarik untuk Nikahi Aaliyah Massaid - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 02 Februari 2019

Hindari Pacaran, Dul Lebih Tertarik untuk Nikahi Aaliyah Massaid

1xinfo.net - Dul Jaelani selama ini memilih untuk berstatus single lantaran memilih fokus pada karirnya di dunia musik. Namun sejak pergantian tahun kemarin, adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu mulai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid, putri dari Reza Artamevia.

Dua belia yang sama-sama meniti karir di dunia tarik suara ini awalnya dicomblangin oleh Maia Estianty dan juga Al. Namun rupanya, baik Dul maupun Aaliyah sama-sama tak keberatan dijodohkan satu sama lain. Namun sayangnya, mereka masih belum punya niatan untuk menjalin hubungan cinta, setidaknya untuk saat ini.

"Saat ini dia (Dul) lagi sibuk sama musik, sementara aku dengan study. Kita sekarang jadi teman yang saling support saja. Kayak dia lagi latihan saya ikut nemenin," ujar Aaliyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

1. Ingin Langsung Nikah

Senada dengan Aaliyah, Dul mengaku tak ingin menjalani proses pacaran. Pelantun lagu Cakrawala ini malah berharap bisa menikah langsung, tentunya setelah masing-masing sudah selesai dengan kesibukannya.

"Kalau di agama Islam setahu saya pacaran tidak baik, jadi lebih baik temenan saja. Saya juga sudah bilang ke Aaliyah saat ini lagi fokus ke musik. Saya sendiri juga masih pria yang labil, banyak kekurangan, dan saya sadar saya masih teenager. Sedangkan sepengetahuan saya pacaran yang beneran itu untuk adult. Saya tak mau tertipu atmosfer remaja. Saya sama Aaliyah masih teenager, masih mencari jati diri. Insha Allah kalau dengan izinnya saya berhasil di dunia musik, dan Aaliyah juga, langsung menikah saja," sambung putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia itu.


2. Tanggapan Santai Dul

Sebagai seorang anak selebriti yang berparas cantik, tentunya Aaliyah diidolakan oleh banyak pria. Dul sangat memahami hal itu dan menyatakan jika dirinya tak keberatan jika suatu saat nanti Aaliyah keburu 'diserobot' orang lain.

"Kalau saya sih bebas, misal nanti Aaliyah dideketin orang lain, ya nggak apa-apa. Saya kan kalau Aaliyah bahagia, saya bahagia hehe," jawab Dul.

"Dari pas kita di Bali, Dul emang udah ngomong gitu mau fokus di karir. Aku amazed pas lihat dia latihan," pungkas Aaliyah.


3. Dul Senang Dicomblangin

Dul sendiri mengaku jika dirinya tak keberatan dicomblangin dengan Aaliyah. Bukan tanpa alasan, ada banyak kecocokan yang ditemukan pelantun lagu Cakrawala itu antara dirinya dan Aaliyah.

"Seneng dong dicomblangin, apalagi saya jarang punya temen wanita. Pas diberikan ruang untuk berbicara berdua, ternyata kita nyambung. Aaliyah juga suka musik, ibadahnya rajin dan menurut saya dia wanita berparas ayu yang langka di Jakarta," jelas Dul lebih jauh.

Bahkan, Dul secara gamblang menyebut jika Aaliyah adalah wanita yang sangat langka di zaman sekarang. "Saya banyak kenal wanita berparas ayu di Jakarta, tapi rata-rata demanding: Kemauan tinggi, harus makan di restoran mahal, harus dibeliin tas merek mahal, saya tidak lihat itu di Aaliyah. Dia orangnya rock n roll. Sama kayak saya rock n roll yang bisa nongkrong di mana aja. Jadi demand-nya bukan wanita yang egois. Dia juga pinter, suka bahas hal-hal yang mendalam, jadi cocok aja," jelas pria berusia 18 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad