9 Ide Kreatif Pakai Dispenser - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 26 Februari 2019

9 Ide Kreatif Pakai Dispenser

1xinfo.net - Ada saja hal lucu yang bisa kamu temukan di media sosial. Tak hanya cerita lucu, tapi juga foto-foto kocak hasil kreativitas banyak orang. Di tangan orang-orang ini, mereka bisa memanfaatkan berbagai barang sehari-hari menjadi fungsi lain yang nggak pernah terpikirkan. 

Seperti orang-orang ini nih yang menuangkan ide kreatif mereka dalam menggunakan dispenser. Di tangan mereka, dispenser bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Dari aquarium sampai diisi minuman bersoda. Tak hanya itu, orang-orang ini juga punya cara lain dalam menggunakan dispenser. 

Ide-ide kreatif mereka dalam menggunakan dispenser ini pun kocaknya bikin ngakak sampai bikin haus. Gimana nggak, kamu bakal melihat cara-cara unik mereka dalam menggunakan dispenser yang nggak biasa alias antimainstream. Nggak percaya? Yuk langsung intip 10 ide kreatif pakai dispenser yang bikin ngakak sampai haus seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (16/2). 

1. Nggak sempat beli galon, air mineral ukuran satu liter pun bisa jadi alternatif lain.

foto: 1cak.com


2. Ada juga nih yang menyulap dispenser jadi aquarium. Bahaya nih kalau salah minum dari sini~

foto: Instagram/@awreceh


3. Saking selonya, jadi gini nih. Kenapa nggak diangkat aja sih galon atasnya pak?

foto: Instagram/@awreceh


4. Nggak habis pikir nih sama yang pasang galon sama dispenser ini. Gimana coba mau ngambil minumnya?
foto: Instagram/@awreceh


5. Mungkin ini yang namanya dispenser low budget. Boleh lah dicoba buat yang suka bereksperimen.

foto: 1cak.com


6. Ini namanya galon makan galon dong kalau gini?

foto: Instagram/@awreceh


7. Berbagai macam bentuk dispenser sesuai kelas sosial. Kamu pakai yang mana nih?

foto: 1cak.com


8. Siapa bilang dispenser cuma buat air putih? Nih, pakai minuman bersoda juga jadi~

foto: Instagram/@awreceh


9. Nah, kalau yang ini dispenser rasa kearifan lokal. Selain bisa buat minum, bisa buat wudhu sekalian.
foto: 1cak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad