12 Merek Makanan Aneh Bikin Mikir ke Mana-Mana - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 19 Februari 2019

12 Merek Makanan Aneh Bikin Mikir ke Mana-Mana

1xinfo.net - Sebelum melakukan produksi suatu barang, tentunya seseorang akan menentukan merek dagang. Nah, merek dagang ini sangat penting terutama untuk membedakan produk satu dengan yang lainnya. Merek ini juga menjadi ciri khas suatu produk yang mudah diingat oleh para konsumennya. Nggak heran kalau penentuan merek menjadi salah satu hal yang penting dan cukup krusial.

Merek dagang ini biasanya diambil dari harapan atau kata-kata yang mewakili jenis produk tersebut apalagi jika produk tersebut berupa produk makanan. Soal merek ini tentunya harus dipikirkan baik-baik. Namun, nggak jarang juga para pengusaha mengambil merek dagang mereka dari berbagai hal yang nggak diduga-duga. Ya, inspirasi membuat merek dagang ini memang beragam rupanya.

Tapi, apa jadinya jika merek dagang yang menjadi ciri khas suatu produk justru namanya nyeleneh abis? Entah karena bahasa yang nggak biasa didengar orang Indonesia, atau karena mereknya memang nyeleneh abis. Tapi, saking nyelenehnya, merek-merek berikut malah gampang diingat-ingat lho.

Dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (27/1), berikut 12 merek produk makanan yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala dibuatnya.

1. Ini merek kerupuknya kayaknya nggak salah kok. Tapi bacanya per huruf aja ya...

2. Merek bihun kekinian ini kalau disingkat lucu juga nih.

3. Duh, merek pasta ini kalau di Indonesia bikin mikir jorok nih.

4. Wah, mending nggak usah dibaca nih merek kecap yang satu ini.

5. Stik tahu mereknya Poo. Beberapa di antara kamu pasti mikir yang tidak-tidak.

6. Wah, auto bikin kepanasan istri sah nih mereknya.

7. Kalau makan cokelat ini auto disayang katanya guys. Jomblo wajib coba.

8. Wafer yang menyatukan dua hati dalam indahnya cinta nih.

9. Lah kalau makan ini tiap hari, kamu auto spam terus nih.

10. Cemilan khusus para jomblo nih.

11. Mentang-mentang remuk, jadi namanya patah hati deh.

12. Kayaknya Masha aja nggak makan nasi alias beras sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad