10 Mantra Film Fantastic Beasts, ada bisa dimainkan pakai ponsel - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 01 Februari 2019

10 Mantra Film Fantastic Beasts, ada bisa dimainkan pakai ponsel

1xinfo.net - Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berlatarbelakang kehidupan di Hogwarts. Kerinduan para pecinta film Harry Potter akan suasana tempat Harry Potter menimba ilmu sihir pun dapat terbayarkan melalui film ini.

Film fantasi yang mulai meramaikan bioskop sejak Rabu (14/11/2018) ini berkisah mengenai kelanjutan petualangan Newt Scamander yang diperankan oleh Eddi Redmayne menangkap penyihir jahat Gellert Grindelwald yang diperanakan oleh Johnny Depp.

Dalam film sebelumnya Fantastic Beasts and Where to Find Them, Gellert Grindelwald diamankan oleh Magical Congress of the United States of America (MACUSA) melalui bantuan Newt Scamander. Nah melalui sekula ini Grindelwald diceritakan berhasil meloloskan diri dan kembali berusaha melancarkan rencana busuknya.

Film fantasi yang diangkat dari novel karya penulis ternama JK Rowling ini disutradarai oleh David Yates. Sebelum menjadi sutradara dalam sekuel film Fantastic Beasts, David pernah menyutradarai empat serial terakhir Film Harry Potter.

Sama seperti Film Harry Potter sebelumnya, David Yates sangat detail dalam menggambarkan beberapa karakter tokohnya, bentuk visual, pengembangan cerita hingga mantra-mantra yang ada dalam karya JK Rowling.

Beberapa mantra yang ada dalam Film Fantastic Beasts and Where to Find Them dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga terdapat dalam film Harry Potter. Pastinya untuk para Potterheads (sebutan untuk fans Harry Potter) sudah tak asing lagi untuk mendengarnya.

Tapi siapa sangka beberapa mantra dalam dua film Fantastic Beasts tersebut dapat dimainkan dengan smartphone. melansir dari laman Pottermore, rumah produksi Warner Bros bekerja sama dengan Google untuk menciptakan keajaiban sihir melalui perangkat posel pintar.

Nah kali ini akan merangkum beberapa mantra dari dua film Fantastic Beasts tersebut yang bisa dimainkan dengan smartphone, Jumat (07/12).

1. Circumrota.
foto: fantasticbeasts.net

Mantra ini berasal dari Bahasa Latin yang berati anda harus memutar. Mantra ini berasal dari kata kerja circumroto yang berarti saya memutar.



2. Oscausi.
foto: www.fantasticbeasts.net

Mantra ini diambil dari dua kata Bahasa Latin, Os yang berarti mulut dan Causi yang berari saya tutup.



3. Papyrus Reparo.
foto: fantasticbeasts.net

Papyrus adalah kata Latin untuk kertas. Sedangkan Reparo adalah mantra perbaikan.



4. Lumos.
foto: fantasticbeasts.net

Mantra ini terdapat pada Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dapat dimainkan melalui ponsel. dengan mengakatan Lumos maka senter di ponsel dapat menyala dengan sendirinya.



5. Nox.
foto: fantasticbeasts.net

Sama seperti mantra sebelumnya, mantra ini juga dapat dimainkan melalui ponsel pintar. Dengan mengucap Nox maka senter yang menyala tadi dapat mati dengan sendiri.



6. Surgito.
foto: fantasticbeasts.net

Mantra ini juga berasal dari Bahasa Latin yang berarti bangkitlah. Mantra ini terdapat dalam Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.



7. Nebulus.
foto: fantasticbeasts.net

Mantra ini juga ada dalam Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang berarti kabut, awan, uap. Mantra ini berasal dari kata nebula.



8. Silencio.
foto: fantasticbeasts.net

Mantra ini sering digunakan dalam Film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang bisa digunakan pada ponsel pintar untuk mematikan dering telepon dan notifikasi.



9. Avenseguim
foto: fantasticbeasts.net

Mantra dalam Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini berfungsi untuk mengubah benda yang tertinggal di suatu tempat dan mencari pemiliknya.



10. Protego Diabolica
foto: fantasticbeasts.net

Mantra ini digunkan sang penyihir pada Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang berfungsi untuk memunculkan api di sekelilingnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad