Kursi Pijat Ini Dijual Seharga Motor - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Minggu, 09 Desember 2018

Kursi Pijat Ini Dijual Seharga Motor

1xinfo.net - Menghabiskan akhir pekan dengan bermain game lewat komputer maupun gadget memang menyenang. Namun berlama-lama menggunakan perangkat ini bisa membahayakan mata. Masalah kesehatan lain yang bisa muncul adalah rasa pegal di beberapa bagian tubuh. 

Melihat fenomena masyarakat yang gemar berlama-lama duduk memainkan gawai ternyata membuka peluang bisnis baru. Inilah yang ditangkap produsen peralatan OSIM yang memperkenalkan kursi pijat terbarunya, uDivine Mini.

Perusahaan ini sengaja merancang kursi pijat untuk kaum urban yang memiliki kegiatan padat, terutama bagi mereka yang menggunakan gawai selama berjam-jam.

“ Kursi ini dirancang untuk menunjang kebutuhan para kaum urban yang sering menggunakan gadget,” kata Brand and Marketing Manager OSIM, Hansen Andrea, di Jakarta, Jumat 9 November 2018.

Hansen menjelaskan pengguna gadget biasanya akan selalu menundukan kepala saat melihat gawainya. Kebiasaan itu membuat otot di sekitar leher dan pundak bekerja lebih berat dari biasanya. 

Menurut Hansen, kursi pijatnay dirancang khusus dan memiliki fitur dengan fokus pengobatan yang berbeda-beda. 

Fitur neck and shoulders sengaja dibuat untuk merelaksasi otot pegal di bagian leher dan bahu. Sementara lumbar difokuskan untuk bagian otot-otot pinggul yang terasa sakit akibat terlalu lama duduk. 

Terakhir, fitur di bagian butt and thigh yang memiliki fokus pada bagian bokong dan paha untuk memperlancar sirkulasi darah.

Sambil berpromosi Hansen menjelaskan jika uDivine Mini berbeda dengan kursi pijat lainnya. Tampilan kursi pijat ini dibuat lebih trendi dengan ukurannya lebih kecil. Rancangan ini membuatnya bisa diletakkan dengan mudah dan disukai anak muda.

" Memiliki tampilan yang modern dan stylish, bentuk uDivine Mini yang compact sempurna untuk menjadi bagian tempat tinggal baik di apartemen maupun di rumah,” kata dia.

Kursi ini diklaim cocok untuk para gamers yang sering duduk di depan komputer dan membutuhkan relaksasi.

" Setelah main games biasanya punggung dan pinggul akan terasa pegal dan kaku kursi ini bisa membantu merelaksasikan otot-otot,” kata dia.


Berapa Harganya?
Hansen mengatakan uDivine Mini punya dua pilihan warna, yaitu Digi Red dan Cyber Blue. Harganya juga terjangkau daripada harga kursi pijat lainya.

Dia mengatakan harga kursi ini sebesar Rp22,99 juta. “Tapi, sampai akhir minggu ini, terdapat promo, yaitu Rp19,99 juta,” kata Hansen.

Hansen mengatakan kursi pijat ini bisa dibeli di took OSIM di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, dan Surabaya. Selain itu dapat juga dibeli secara online di www.onmezzo.com serta di berbagai marketplace. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad