8 Putri Kerajaan Kece, Nggak Kalah dari Meghan dan Kate Middleton - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 08 Januari 2019

8 Putri Kerajaan Kece, Nggak Kalah dari Meghan dan Kate Middleton

1xinfo.net - Sorry, tapi Meghan Markle dan Kate Middleton gak bakal ada apa-apanya dibanding para putri ini. Harus diakui bahwa spotlight selalu tertuju pada dua putri dari Istana Kensington ini. Namun tahukah KLovers ada banyak banget putri yang lebih kece dari Meghan dan Kate?

Well, lets find out! Mulai dari Putri dari Asia hingga Eropa ini punya fashion sense yang ciamik banget! Psst, salah satunya bekerja sebagai fashion editor loh!

1.
Princess Deena Aljuhani Abdulaziz mendobrak semua stereotype tentang putri kerajaan Arab. Wanita 43 tahun ini tak berhijab, memangkas rambutnya super pendek dan bekerja sebagai fashion editor majalah Vogue. Well, girl power is real here!


2.
Lady Amelia Windsor merupakan sepupu ketiga Pangeran Harry. Ia kini berusia 22 tahun dan sudah melenggang di catwalk untuk rumah mode Dolce & Gabbana. Sama dengan anggota kerajaan lain, ia juga memiliki beberapa badan amal yang ia dukung.


3.
Kitty Spencer adalah sepupu Pangeran William dari pihak keluarga Lady Diana. Sama seperti mendiang sang tante, Kitty miliki pesona yang susah dilupakan ya?


4.
Princess Maria-Olympia adalah anak dari Pangeran Yunani. Namun kerajaan Yunani telah runtuh dan tak lagi memiliki kekuatan. Well, tapi pesona dan gaya Olympia sih 'bangsawan' banget ya!


5.
Emma Thyn, Viscountess Weymouth atau lebih dikenal sebagai Emma Weymouth adalah bangsawan Inggris keturunan Afrika pertama. Gaya pilihan Emma perpaduan style terkini dan sentuhan klasik. Banyak yang berkomentar ia mirip Chrissy Teigen, menurut KLovers gimana?


6.
Putri Charlene of Monaco adalah mantan atlet renang mewakili Afrika Selatan. Ia menikahi bangsawan Monako dan akhirnya menjadi bangsawan. Pilihan gaya rambutnya yang eksentrik membuat Charlene tampil kece banget.


7.
Princess Sirivannavari Nariratana of Thailand telah berusia 31 tahun, tapi wajahnya awet muda bak gadis 20 tahunan. Tak hanya seorang bangsawan, ia juga desainer fashion, juga atlet berkuda sekaligus badminton! Wow, paket lengkap banget nih.


8.
Talita von Furstenberg adalah cucu fashionista Diane von Furstenberg dan Pangeran Egon von Furstenber dari Jerman. Ia mewarisi darah fashionista dan bangsawan sejak lahir. Well, ga kaget bila ia melakukan kegiatan kebangsawanannya dengan penuh gaya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad