8 Foto Yang Buktikan Jika Orang Indonesia Kreatifnya Keterlaluan - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Senin, 07 Januari 2019

8 Foto Yang Buktikan Jika Orang Indonesia Kreatifnya Keterlaluan

1xinfo.net - Kata siapa orang Indonesia nggak kreatif? Bangsa kita ini kreatifnya nggak ketulungan loh. Nggak percaya? Coba simak beberapa foto di bawah ini untuk membuktikan pendapat kami benar.


1.
Nggak punya headset tapi ingin bergaya layaknya DJ-DJ kekinian? Ah santai, modalnya nggak banyak kok, cuma bando sama bekas kemasan jelly aja.


2.
Karena rice cooker biasa udah mainstream, rice cooker yang satu ini bisa bikin kamu joget kalau udah diputerin lagu.


3.
Akhirnya ada juga yang kemasan ekonomis, sangat cocok untuk anak kost di akhir bulan.


4.
Karena sandal gunung Swallow emang paling murah dibandingkan sandal gunung yang lain.


5.
Habis wudhu langsung nggak bisa ngerokok nih.


6.
Keren nih, selain bikin tampilan motor tambah yahud, juga bisa nakut-nakutin orang pas malem.


7.
Tak ada penggaris, sapu pun jadi. Siapa yang gurunya kayak gini pas sekolah dulu?


8.
Galon ini terlihat seperti habis terkena senter penyusutnya Doraemon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad