5 Penemuan Aneh di Bawah Tanah Ini Bikin Dunia Merinding - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Jumat, 04 Januari 2019

5 Penemuan Aneh di Bawah Tanah Ini Bikin Dunia Merinding

1xinfo.net - Bumi adalah tempat yang dihuni oleh beragam makhluk hidup. Bumi juga menawarkan keindahan yang luar biasa. Bagaimana tidak banyak keindahan alam yang tawarkan pesonanya.

Namun apakah KLovers tahu, di balik keindahan yang ada bumi juga mempunyai berbagai misteri. Bahkan misteri yang ada masih menyisakan tanda tanya. Berkat para penemu-penemu inilah beberapa misteri pun mulai terkuak.

Inilah hasil penemuan-penemuan yang berhasil dipecahkan. Hasilnya pun tak disangka membuat terheran-heran. Ya, penemuan tersebut ditemukan di bawah tanah.

1. Piramida Bawah Tanah
Penemuan ini membuat orang heran. Hal ini dikarenakan para arkeolog asal Italia dan Amerika ini berhasil menemukan piramida di bawah tanah, tepatnya di Orvieto, Italia. 
Di dalam terowongan tersebut terdapat sebuah terowongan yang mana akan menuju sebuah ruang bawah tanah yang lebih jauh lagi. Maka dari itu penemuan ini menarik pada sejarawan. Ya, diketahui memang Italia bukan negara yang dikenal dengan piramidnya


2. Gua Kristal Naica
Gua Kristal ini ditemukan di lokasi pertambangan Naica. Letaknya sekitar satu jam dari Cihuahua. Yang membuatnya menarik adalah isi yang ada di dalam gua tersebut. 
Di dalamnya terdapat kristal-kristal raksasa, yang bentuknya seperti pecahan gelas. Bentuk kristal tersebut, seakan-akan KLovers berada di planet lain. Maka dari itu penemuan yang ada ini begitu menakjubkan. 


3. Gorong-gorong Bayi
Berawal dari para arkeolog yang mencoba menggali sebuah selokan di Romawi Kuno tahun 1988. Tepatnya di bawah Pemandian Ashkelon Israel. Dalam penggaliannya, para arkeolog malah menemukan tulang-tulang bayi yang baru lahir.
Mereka pun menelitinya lebih lanjut. Dalam tulang yang ditemukan tidak ditemukan adanya cacat atau penyakit. Mereka pun memperkirakan jika bayi-bayi tersebut tidak mati secara alami. Bahkan diketahui jika bayi-bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.


4. Cacing Setan
Cacing ini mempunyai predikat sebagai binatang yang berhasil hidup di dalam kedalaman tanah. Bahkan hidup di kedalaman 3,6 km. Hal tersebut diketahui karena ditemukan di sebuah kedalaman tanah di sebuah pertambangan emas di Afrika Selatan.
Padahal ukuran spesies ini terbilang kecil, sekitar 0,5 mm. Spesies ini pun diberi nama Halicephalobus Mephisto. Yang lebih mengagetkan lagi, tim ahli telah membuktikan jika spesies ini telah hidup di antara 3000-12.000 tahun yang lalu.


5. Teriakan 'Neraka'
Kala itu terjadi sebuah pengeboran bumi yang dilakukan di Serbia. Pengeboran pun dilakukan sangat dalam sekitar 14 km. Hal ini dikarenakan juga ada rasa penasaran para ahli yang ingin menguji kedalamannya.
Saat melakukan pengeboran, mereka pun tak sengaja mendengar suara-suara aneh yang berasal dari lubang tersebut. Bahkan suara tersebut terdengar seperti orang minta tolong. Suara tersebut juga menunjukkan rasa sakit yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad