Ini Makanan Khas Korea Yang Paling Digemari Orang Indonesia - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 08 Desember 2018

Ini Makanan Khas Korea Yang Paling Digemari Orang Indonesia

1xinfo.net - Sejak beberapa tahun terakhir, Korea Selatan menjadi salah satu negara yang menjadi favorit wisatawan Indonesia. Ya, negara yang terkenal dengan K-Pop dan K-Drama ini juga menyimpan banyak keseruan, destinasi budaya dan kulinernya juga menjadi favorit wistawan.

Menurut YouTuber Jun Chef, ketika wisatawan Indonesia datang ke Korea, ada beberapa kuliner yang menjadi favorit. "(wisatawan Indonesia) Mereka suka topokki, jajangmyeon, dan topokki," katanya saat ditemui media usai acara Pembukaan Funtastic Korea Festival yang digelar oleh Hanwha Life di Jakarta, Rabu (7/11).

Jun Chef mengatakan alasan orang Indonesia mencintai rasa masakan Korea karena orang Indonesia yang menyukai pedas juga bisa dirasakan di makanan khas Korea. "Kalau di Indonesia pakai cabai rawit pedasnya langsung ketika sampai di mulut, tapi kalau makanan Korea kan pakai cabainya beda, rasanya juga ada manisnya, tapi tetap beda," jelasnya.

Nah bagi kamu yang penasaran mencicipi makanan Korea, tak perlu jauh-jauh ke Korea karena sebuha perusahaan asuransi jiwa asal Korea Selatan, Hanwha Life menghadirkan pengalaman Negeri Gingseng yang istimewa untuk masyarakat Indonesia. "Acara ini untuk kamu milenial yang ingin menabung dan pergi plesir ke Korsel.

"Ini adalah produk online. Kita percaya bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia adalah milenial. Korea pun demikian dan bisa dinikmati oleh penduduk Indonesia," kata CEO Hanwha Life Insurance Indonesia David Yeom.

Pada kesempatan ini, Hanwha Life merilis produk baru mereka, yakni Hanwha Bucket List Plan. Dipercaya traveler dapat berniat menabung demi pergi ke Korsel. "Melalui produk Bucket List, Hanwha Life bisa membantu milenial mengeksplor Korea Selatan. Kita hadir di 2013. Kita membantu merencanakan masa depan melalui produk kami. Kini ada fenomena milenial yang sangat menggemari Korea, drama, makanan, fashion, dan lain," kata dia.

Menariknya, selama event berlangsung akan ada banyak sekali hadiah, mulai dari koper, tiket masuk menara 360 di Seoul untuk 100 pendaftar pertama dan undian gratis perjalanan bagi pasangan.

Suasana ala Korea juga dapat traveler nikmati dalam acara Funtastic Korea Festival. Nantinya akan ada Ayana Jihye Moon, kelas memasak, tutorial makeup, mengetahui rahasia artis K-pop. Tak hanya itu, Hanwha Life juga menggandeng KTO atau Korean Tourism Organization. Jadi traveler bisa menanyakan langsung terkait destinasi hingga wisata halal di Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad