Gadis Manis di IIMS 2017 yang Bikin Kamu Salah Fokus! - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 08 Desember 2018

Gadis Manis di IIMS 2017 yang Bikin Kamu Salah Fokus!

1xinfo.net - Gelaran Indonesia International Motor Show alias IIMS 2017 resmi digelar. Dari tanggal 27 April sampai 7 Mei, ratusan bahkan ribuan booth pabrikan motor dan mobil baik dalam maupun luar negeri hadir untuk memenuhi dahaga pecinta otomotif tanah air. Uniknya, gak cuma motor dan mobil saja yang menarik perhatian di acara yang dihelat kembali di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini. Ada pula para gadis manis yang siap menyambutmu di sana dan bikin kamu salah fokus bro! Gak percaya? Nih, buktikan sendiri.

1. Ini lho bro, gadis-gadis yang siap bikin kamu salah fokus di IIMS 2017.
instagram.com/stv_076

2. Manis-manis kan? Serasa melihat bidadari kumpul dalam satu ruangan gitu!
instagram.com/silvyyuriko

3. Para gadis manis ini siap bikin kamu segar kembali dan gak capek-capek mengitari area JIExpo.
instagram.com/rockandrolla_photography

4. Lihat saja tuh tatapannya, seakan mengajakmu berumah tangga. Eh, mengenali produk maksudnya!
instagram.com/rachmat196920040

5. Nah, kalau beli motor dapat bonus boncengan sebening ini sih siapa yang bisa nolak?
instagram.com/bintang_motor

6. Atau malah minta diboncengin sama si dia? Aduh, pilihan yang sulit bro!
instagram.com/rachmat196920040

7. Tunggangan keren makin keren kalau yang dibonceng seatraktif ini.
instagram.com/motolova

8. Kalau motor gak menarik, gadis satu ini *eh maksudnya mobil ini mungkin bisa menarik perhatianmu bro!
instagram.com/ari.suzukimobilindo

9. Jadi bingung deh, mau pilih mobil atau si gaun hitam? Pilihan yang sulit memang!
instagram.com/suksakgmail

10. Merah memang paling menarik, tapi si abu-abu gak kalah menariknya kok bro! Setuju?
instagram.com/baguskusuma

11. Kalau gak bisa beli mobil atau motor di sana, dapat senyuman saja sudah bikin puas sih!
instagram.com/stv_076

12. Apalagi dapat senyum dua kali, bisa tidur tenang abis pulang dari JIExpo.
instagram.com/satukomunitas

13. IIMS 2017 memang acara seru yang gak boleh dilewatkan, ya kan?
instagram.com/_dede_galery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad