Band Metal ini Namanya Ribet Banget, Capai 52 Karakter - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Jumat, 07 Desember 2018

Band Metal ini Namanya Ribet Banget, Capai 52 Karakter

1xinfo.net - Menentukan suatu nama memang tak mudah. Baik itu untuk nama anak, nama usaha maupun nama grup band. Untuk kasus yang terakhir, butuh kreativitas dan pemikiran matang supaya nama band yang dipilih unik dan juga punya makna yang baik.

Bukan hal yang jarang ketika menemui band yang memiliki nama unik. Khusus untuk band metal, mereka bahkan punya nama yang sengaja dibuat ribet. Apalagi logonya yang dikenal mirip duri-duri. Untuk bisa membacanya saja butuh perjuangan ekstra.

Tapi nama band metal satu ini kayaknya menjadi nama band yang paling ribet di dunia. Ribet untuk dibaca juga untuk dilafalkan. Sebab band asal Durban, Afrika Selatan ini punya nama yang panjang, mencapai 52 karakter.

Selain itu nama grup band mereka yang panjang bak gerbong kereta ini tidak menggunakan spasi sama sekali. Coba perhatikan baik-baik dan lafalkan nama band metal ini. Kalau bisa, berarti kamu hebat!


foto: Facebook/AcidicLiquidExplosionSlammingGoreGrind


Yup, band ini memang punya nama Xavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffx. Dengan namanya yang unik dan sulit untuk dibaca, band ini sampai meraih gelar Bad Name Award atau penghargaan nama terburuk. Ternyata nama itu merupakan singkatan. 

Singkatan dari nama band itu adalah, silakan tarik napas dalam-dalam, Acidic Vaginal Liquid Explosion Generated By Mass Amounts Of Filthy Fecal Fisting And Sadistic Septic Syphilic Sodomy Inside The Infected Maggot Infested Womb Of A Molested Nun Dying Under The Roof Of A Burning Church While A Priest Watches And Ejaculates In Immense Perverse Pleasure Over His First Fresh Fetus.

Nah, terbukti kebanyakan band metal memang punya nama unik. Logonya yang dibuat mirip seperti duri-duri pun menjadi ciri khas. Sebab banyak band metal yang membuat logonya memang sulit dibaca, pun dengan band asal Afrika Selatan ini. Mereka punya logo yang sulit bagi siapa pun untuk membacanya. Mungkin lebih tepatnya mustahil untuk dibaca.


foto: ajournalofmusicalthings.com


Xavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffx ini merupakan band metal asal Durban, Afrika Selatan. Band ini dihuni oleh Duncan Bentley, Kris Xenopoulos dan Lord Necrotic Gore Bong. Sejak tahun 2016 mereka sudah mengeluarkan beberapa single dan album. Yang terbaru 2018 ini mereka baru saja mengeluarkan album yang diberi judul Gore 2.0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad