6 Keunggulan Laptop Terbaru Lenovo - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Minggu, 16 Desember 2018

6 Keunggulan Laptop Terbaru Lenovo

1xinfo.net - Lenovo kembali meluncurkan laptop terbarunya, mengusung model dan kecanggihan terbaik di dunia. Dua produk yang menjadi keunggulan Lenovo yaitu Yoga 730, laptop premium untuk generasi mobile, dan Legion Y530, laptop gaming dengan desain stylish dan performa yang garang.

Lenovo hadir untuk memenuhi keinginan pasar yang kian hari semakin meningkat. Hal ini dilakukan karena Lenovo sangat mementingkan feedback dari pelanggannya. 

"Lenovo hadir dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru untuk memenuhi segmen pelanggan. Baik untuk kebutuhan kerja maupun untuk gamer. Untuk itu Lenovo coba memberikan sesuatu yang baru agar dapat mempermudah penggunanya" 

Lenovo Yoga 730 merupakan produk yang didesain untuk generasi mobile. Notebook Yoga 730 ini dilengkapi dengan fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini. Sangat mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik. Berikut keunggulan laptop keluaran terbaru Lenovo.

1. Yoga 730 miliki desain ramping dan ringan. sangat mudah dibawa ke mana saja.
Berukuran 13 inci dan dilengkapi dengan berbagi fitur canggih di antaranya portable dan serba guna. Yoga 730 dapat diubah dalam berbagai moda dan bisa tetap terhubung seharian. Dengan berat 1.12 kg pengguna tidak akan merasa kewalahan untuk membawanya. 

2. Yoga 730 juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama.
Miliki daya tahan baterai hingga 11,5 jam. Memiliki keamanan yang cukup terjaga, di mana pengguna tidak perlu khawatir di hack atau di curi. Perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in insta yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi. 

3. Lenovo Yoga 730 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna.
Platinum Gray, Copper dan Onyx Black serta dijual dengan harga mulai dari Rp 21.499.000 di distributor dan ritel resmi Lenovo. 

4. Lenovo luncurkan Legion Y530, jawab kebutuhan gamer.
Lenovo sangat paham akan kebutuhan pasar, apa saja yang yang diinginkan customernya. Dengan mengadakan gathering dengan komunitas gamer. Dari situ mereka paham bahwa gamer sangat membutuhkan produk yang satu ini, yakni Legion Y530. 

5. Legion Y530 berukuran 15 inchi dengan ketipisan 24 mm dan berat 2.3 kg.
Lenovo Legion Y530 tampil dengan eksterior yang mulus dan bersih. Key travelnya memiliki jarak 1.7 mm sangat pas untuk gaming. Y530 juga menampilkan display FHD dari 2 juta pixel dan bezel tipis. 

6. Dibekali prosesor handal.
Legion Y530 diperkuat dengan prosesor mobile Intel Core generasi ke-8. Tak hanya itu saja, Y530 dilengkapi dengan NVIDIA gtx 1050Ti dengan opsi sampai GTX 1060. Sebagai pelengkap gamingng, Legon Y530 menawarkan DDR4 memory, teknologi baterai I/0 placement, themal design terbaru. 

Sebagai penyuka game, kamu nggak perlu khawatir dengan produk baru Lenovo satu ini, dijamin puas karena sesuai kebutuhan kamu. Semua peralatan kabel, colokan USB dan pendingin diletakkan di bagian belakang, sehingga tidak akan menganggu keseruan nge-game kamu. 

Harga yang ditawarkan untuk Lenovo Legion Y530 mulai dari Rp 16.999.000. Kamu akan mendapatkan garansi yang tak biasa. Pasalnya Lenovo akan menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Misalnya, jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik atau LCD pecah. Garansi tersebut akan berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad