Wanita Suku Angola Ini Rela Dilumuri Kotoran Sapi dan Tidak Mandi Hanya Untuk Memikat Lawan Jenisnya - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 20 November 2018

Wanita Suku Angola Ini Rela Dilumuri Kotoran Sapi dan Tidak Mandi Hanya Untuk Memikat Lawan Jenisnya

1xinfo.net - Wanita mana yang tak ingin tampil cantik setiap saat? Banyak cara yang dilakukan wanita untuk bisa tampil menawan dihadapan siapapun, termasuk pria yang dia sukai.

Cara wanita untuk tampil cantik pun terbilang beragam. Contohnya saja Korea. Banyak wanita di Korea yang melakukan operasi plastik untuk bisa tampil berbeda. Menggunakannya produk-produk tertentu juga menjadi pilihan setiap wanita untuk memancarkan kecantikannya.

Namun bagaimana jika wanita tampil cantik dengan menggunakan bahan yang dianggap sebagian orang tak lazim? Suku Angola yang masih primitif di Afrika mempunyai cara yang tak biasa untuk bisa terlihat cantik. Mereka memiliki kebiasaan di luar nalar kita.

Salah satu yang sulit dipercaya adalah kebiasaan wanita suku Angola yang menggunakan kotoran sapi untuk berpakaian dan memperindah rambut. Bagaiamana, terdengar tidak biasa bukan?


foto: businessinsider.com

Sungguh mengejutkan di balik kebiasaan wanita suku Angola ini. Mereka mencampurkan kotoran sapi dengan lumpur merah. Kemudian secara perlahan mereka menatanya di atas kepala. Uniknya, mereka mempercayai hal ini dapat menambah pesona dan feminitas yang mampu memikat pria.

Wanita Suku Angola sangat terobsesi membuat berbagai gaya rambut baru, salah satu gaya yang mereka sukai membelah rambut menjadi untaian dan kemudian menatanya dengan menggunakan kotoran sapi dari campuran lumpur merah. Mereka juga mempunyai cara unik untuk menghias rambutnya, dengan berbagai perhiasan warna-warni untuk menunjukkan hati seorang wanita.


foto: thisisafrica.me

Gadis-gadis Suku Angola menjukkan kekayaannya melalui penampilannya. Semakin banyak pernak-pernik yang digunakan, menunjukkan seberapa banyak warisan yang digenerasikan keluarga kepadanya. Wanita yang paling terhormat dapat memilih pria yang ia cintai untuk menjadi kerabat dalam sukunya.


foto: kwekudee-tripdownmemorylane.blogspot.com

Suku Angola menganggap sapi sebagai dewa. Karenanya menggunakan kotoran sapi merupakan suatu kehormatan bagi mereka, dan mereka menggap hal tersebut merupakan hadiah dari Tuhan.

Untuk mempertahankan gaun serta kecantikannya, para wanita Suku Angola tidak pernah mandi selama hidup mereka. Wanita suku Angola percaya, semakin harum yang dirasakan tubuh, semakin dicintai Tuhan dan semakin banyak pula pria yang menyukainya.

Cara wanita untuk tampil cantik pun terbilang beragam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad