Motor Sport Ini Dijadikan Becak, Jadi Berasa Dibonceng Valentino Rossi - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Senin, 19 November 2018

Motor Sport Ini Dijadikan Becak, Jadi Berasa Dibonceng Valentino Rossi

1xinfo.net - Becak merupakan transportasi beroda tiga yang sejak lama sudah beroperasi di Indonesia. Meski kehadirannya tergusur transportasi motor, namun becak terbukti masih eksis hingga hari ini.

Cara kerja becak biasanya dikayuh seperti sepeda. Namun di beberapa daerah terdapat becak yang dimodifikasi dengan bantuan tenaga mesin motor, lalu kemudian disebut becak motor atau bentor. 

Jika biasanya becak motor hanya menggunakan motor jadul, namun bentor yang terpotret berada di jalanan kota Takengon, Aceh Tengah ini beda dari becak lainnya. Bukan pakai motor lawas, motor yang digunakan malah motor sport jenis Yamaha R15.



foto: Instagram/@acehredaksi

Bentor ini kursi penumpangnya juga dilengkapi dengan atap agar penumpangnya tidak kehujanan. Selain itu bodinya dibuat dari besi dan dilengkapi dengan kaca agar penumpang aman sampai tujuan.

Dengan motor berwarna hitam dan stiker nomor 46 yang khas dengan pebalap MotoGP, naik becak motor ini pasti rasanya seperti dibonceng Valentino Rossi. Ojek online aja lewat!

Aksi pria yang menjadikan motor sport sebagai becak motor ini pun mendapat banyak respons dari warganet. Beberapa ada yang bilang kalau di Aceh, banyak bentor yang menggunakan motor gede. Tapi ini tetap menjadi pemandangan yang unik.

"Pamor R15 trun bukan motor sport lg tapi motor becak," ujar akun @rhitzwan.

"Ini yg namanya hobi membawa berkah," tulis akun @avilixsetiaone.

"anti mainstream dut biar auto ngebut bsk bentor di tidung gw suruh ganti ducati deh biar ngebut," tambah akun @mrnggh29.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad