Inilah 5 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 06 November 2018

Inilah 5 Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

1xinfo.net - Tidak setiap orang bisa bepergian dengan kapal pesiar. Salah satu alasannya karena mahalnya tiket untuk bepergian dengan kapal pesiar ini. Bukan hanya megah tampilannya, kapal pesiar juga menawarkan berbagai kemewahan.

Mulai dari kolam renang yang menghadap ke laut hingga sebuah kapsul transparan yang dilemparkan ke laut agar penumpang kapsul tersebut bisa melihat laut ke segala arah. Dengan kapsul tersebut, penumpang juga bisa berenang di sebelah pasukan ikan paus.

Makanan yang ditawarkan pun tentu serba mewah. Kapal pesiar bukan hanya terkenal akan kemegahan dan kemewahan fasilitasnya, tapi juga karena ukurannya yang super besar. 
Berikut ini adalah 5 kapal pesiar terbesar di dunia.


1. kapal pesiar Anthem of the Seas
Nama : Anthem of the Seas
Pembuat : Meyer Werft 
Pemilik : Royal Caribbean's
Tonase : 168.666 GT
Panjang : 348m
Kapasitas : 4.905 penumpang
Keterangan : The Anthem of the Seas yang panjangnya 348 meter dengan berat 168.666 ton ini adalah kapal induk buat kapal Quantum of the Seas. Kapal buatan Meer Werft ini dapat melayani hingga 4.905 penumpang sekaligus. Menawarkan 1.570 kabin balkon, 147 staterooms pemandangan laut, dan 373 di dalam kabin. Fasilitas di luar negeri Anthem of the Seas mencakup kolam solarium berhias kaca, kolam renang dalam ruangan baru dengan atap terbuka, simulator selancar sepanjang 40 kaki, taman aqua anak-anak yang dikenal sebagai Zona H2O dan dinding panjat tebing. Pada Anthum of the Seas juga terdapat kapsul kaca berbentuk permata di atas dek atas yang bisa menampung 14 orang dan muncul di atas lautan sejauh 300 kaki, sehingga memberi pemandangan 360 ° laut bagi para tamu. Anthem of the Seas dapat meluncur di laut lepas hingga kecepatan 22 knot.
Sumber foto : royalcaribbeanblog.com



2. kapal pesiar Quantum of the Seas
Nama : Quantum of the Seas
Pembuat : Meyer Werft
Pemilik : Royal Caribbean's
Tonase : 168.666 GT
Panjang : 347,08m
Kapasitas : 4.180 penumpang dengan tingkat hunian ganda
Keterangan : Quantum of the Seas adalah Kapal pesiar yang dibangun oleh Meyer Werft dan selesai pada 2014. Memiliki bobot 186.666 ton dengan panjang 347,08 meter , Quantum of the Seas dapat menampung 4.180 penumpang dengan tingkat hunian ganda pada 16 deck penumpang. Adapun kapasitas penumpang maksimum kapal ini adalah 4.905 tamu. Memiliki 2.090 kabin termasuk stateroom balkon dan kapal pesiar ini menawarkan pemandangan laut . Sementara itu The Quantum of the Seas juga berhasil mengubah pengalaman pelayaran ke tingkat yang baru dengan diperkenalkannya fitur inovatif termasuk North Star, Ripcord oleh iFLY, SeaPlex dan Two70.
Sumber foto : royalcaribbean.com



3. kapal pesiar Oasis of the Seas
Nama : Oasis of the Seas
Pembuat : STX Europe's Turku Shipyard
Pemilik : Royal Caribbean
Tonase : 225.282 GT
Panjang : 361,6m
Kapasitas : 5.400 penumpang dengan tingkat hunian ganda dan melayani maksimal 6.296 penumpang
Keterangan : Melaut pertama kali di tahun 2008 dari STX Europe's Turku Shipyard pada tahun 2008, Oasis of the Seas memiliki panjang 361,6 meter dengan tinggi 72 meter di atas garis air dan kedalaman 22,55 meter. Sedangkan bobotnya 225.282 ton. Dengan 16 deck penumpang, kapal pesiar ini memiliki kapasitas 5.400 penumpang dengan tingkat hunian ganda. Untuk para tamunya, Oasis of the Seas menawarkan pilihan dari suite loteng bertingkat dua dan suite mewah dengan balkon. Selain itu, juga menampilkan Teater Aqua outdoor dan koridor terbuka yang diukir sepanjang lapangan dan Central Park yang dipenuhi makanan. Pada ruang terbukalainnya terdapat Solarium yang ditutup kaca dengan kolam renang, simulator selancar, Zipline dan dinding panjat tebing merupakan pilihan hiburan terbaik lainnya yang tersedia di kapal pesiar, sementara daftar fasilitas olahraga mencakup lima kolam renang, lapangan voli dan lapangan basket.
Sumber foto : TripSavvy.com



4. kapal pesiar Allure of the Seas
Nama : Allure of the Seas
Pembuat : STX Eropa di Turku, Finlandia
Pemilik : Royal Caribbbean
Tonase : 225.282GT
Panjang : 362m
Kapasitas : 5.400 penumpang dengan tingkat hunian ganda
Keterangan : Sebelum ada Harmony of the Seas, Allure of the Seas adalah kapal penumpang terbesar. Dengan bobot kotor 225.282 ton dan tinggi 72 meter, kapal pesiar ini bisa menampung 5.400 penumpang dengan tingkat hunian ganda. Sedangkan fasilitas yang disajikan dalam pelayarannya, Allure of the Seas memiliki fitur ruang tarian dua dek, sebuah teater dengan 1.380 kursi, arena seluncur es, sebuah klub concierge dan spa serta fasilitas kebugaran. Bukan hanya itu, kapal pesiar super mewah ini juga memiliki 25 pilihan makan yang mencakup kedai kopi Starbucks pertama di laut. Pusat Kebugaran mutakhir dengan kelas yoga dan tai chi dan sejumlah kolam pusaran air, termasuk yang menghadap ke laut memperkaya pengalaman liburan di luar negeri.
Sumber foto : royalcaribbean.co.uk



5. kapal pesiar Oasis-Class Royal Caribbean, Harmony of the Seas
Nama  : Oasis-Class Royal Caribbean, Harmony of the Seas
Pembuat : Chantiers de l'Atlantique, STX France
Pemilik : Royal Caribbean
Tonase : 226.963 GT
Panjang : 362.12m
Kapasitas : 5.479 tamu dengan tingkat hunian ganda
Keterangan : Kapal Oasis-Class Royal Caribbean, Harmony of the Seas, saat ini merupakan kapal pesiar terbesar di dunia. Dibangun oleh STX France di galangan kapal Saint-Nazaire yang dikirim pada Mei 2016 . Dengan panjang yang mencapai lebih dari 362 meter, kapal pesiar ini memiliki berat kotor 226.963 Ton. Dengan menampilkan 2.747 stateroom balkon virtual, Harmony of the sea ini mampu menampung 5.479 tamu dengan tingkat hunian ganda. Sementara itu, fasilitas lain yang ditawarkan kapal pesiar ini jugameliputi semua fitur eksklusif diantaranya Royal Caribbean termasuk Central Park, Vitalitas di Sea Spa and Fitness Center, Boardwalk, Royal Promenade dan Entertainment Place.
Sumber foto : royalcaribbean.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad