Hebohnya Pemain Pokemon Go di Taiwan Berburu Snorlax Bikin Macet - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Senin, 05 November 2018

Hebohnya Pemain Pokemon Go di Taiwan Berburu Snorlax Bikin Macet

1xinfo.net - Sudah tiga pekan dirilis di Taiwan, game fenomenal Pokemon Go sepertinya masih belum berhenti menuai kehebohan. Tercatat, beberapa hari sejak dirilis, permainan berbasis Augmented Reality (AR) itu sudah membuat sekitar 349 warga Taiwan didenda kepolisian karena berburu Pokemon sambil berkendara.

Namun baru-baru ini, Pokemon Go justru membuat sejumlah ruas jalan di kawasan utara ibukota Taipei menjadi macet total. Memangnya ada apa? Semua bermula saat video serta foto-foto kehebohan warga Beitou di Taipei karena Pokemon Go akhir pekan lalu diunggah seorang pengguna Facebook. Video itu bahkan langsung viral karena ditonton lebih dari 3,6 juta netizens dan di-share sebanyak 21 ribu kali, seperti dilansir Shanghaiist.


Seperti ini kehebohan warga di Beitou demi berburu Snorlax


Dalam video dan foto itu, kamu bisa melihat bagaimana ribuan orang berdesak-desakan di jalanan Beitou demi mendapatkan Snorlax. Jika kamu tak tahu, Snorlax adalah satu Pokemon yang kabarnya ada di area Beitou dan cukup langka di Taiwan.

Sang pemilik akun Facebook menceritakan bahwa para pemain Pokemon Go menanti dengan tertib saat lampu lalu lintas masih berwarna merah. Ketika lampu itu berubah jadi hijau, mereka langsung berbondong-bondong menyeberang jalanan demi berburu Snorlax. Hanya saja saat video itu dilihat, tampaknya definisi mengantri dengan tertib sama sekali tak terlihat.


Tentu saja ribuan orang ini langsung bikin macet Beitou


Bukan tanpa alasan jika banyak sekali pemain Pokemon Go berkunjung ke Beitou. Karena sejak game ini resmi dirilis di Taiwan pada 6 Agustus lalu, banyak sekali karakter Pokemon yang muncul di taman Beitou. Bisa ditebak, aksi ratusan orang ini sudah pasti membuat jalanan Beitou macet total. Tak heran kalau akhirnya kepolisian setempat langsung bekerja keras demi mengurai kemacetan yang semrawut itu.

Hmm, mungkin warga Taiwan bisa berkunjung ke Indonesia saja karena banyak sekali Snorlax ditemukan di sini. Apakah kamu sudah berhasil menangkap Snorlax?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad