Bermain Dengan Monyet Saat Berada di Bali, Wisatawan Asing Ini Alami Kejadian Kocak - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Senin, 05 November 2018

Bermain Dengan Monyet Saat Berada di Bali, Wisatawan Asing Ini Alami Kejadian Kocak

Wisatawan Asing © Viralhog

1xinfo.net - Bali merupakan salah satu destinasi wisata andalan tanah air. Tak hanya wisatawan lokal, wisatawan mancanegara pun juga mengakui keindahan Bali dan segala yang ada di dalamnya.

Salah satu yang menjadi daya tarik di Bali adalah Sangeh. Di tempat ini, ada tempat unik bernama Hutan Monyet Sangeh dimana kamu dapat berinteraksi dan melihat secara langsung monyet-monyet Bali berkeliaran.

Tentu saja kamu harus berhati-hati karena beberapa monyet usil ada yang akan mencoba mengambil barang-barangmu. Namun jika kamu beruntung, mungkin bisa mendapatkan hal-hal super unik, seperti yang dialami oleh wisatawan asing ini.


Monyet Bercinta Š Viralhog

Wisatawan cantik ini awalnya sedang duduk ketika 2 ekor monyet tiba-tiba datang dan duduk di pangkuannya. Namun alih-alih meminta makanan kepadanya, kedua monyet tersebut malah melakukan hal lain yang mengejutkan.

Ya, monyet jantan dan betina ini kemudian mengambil posisi seperti akan bercinta. Dan sejurus kemudian, keduanya pun bercinta di pangkuan wisatawan asing tersebut tanpa mempedulikan sekitar.

Tentu saja wisatawan tersebut kebingungan melihat tingkah kedua monyet tersebut. Para monyet itu akhirnya berhenti bercinta setelah pemandu wisata melempar kacang. Duh, semoga kamu nggak mengalami hal yang sama ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad