7 Chat Ini Sukses Bikin Cowok Deg-degan Mikiran Kamu! - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Rabu, 14 November 2018

7 Chat Ini Sukses Bikin Cowok Deg-degan Mikiran Kamu!

1xinfo.net - Terkadang kamu berpikir bahwa cowok yang harus memulai pembicaraan dulu. Padahal, kamu bisa lho untuk memulai percakapan via chat dengannya. Bahkan, chat yang kamu kirim bisa bikin dia selalu ingat tentangmu.

Kalau masih bingung mau kirim pesan apa berikut ada tujuh chat yang bisa bikin cowokmu kepikiran kamu terus. Penasaran?

1. "Aku udah bilang belum sih kalau aku ngerasa beruntung punya kamu?"
Kamu nggak perlu gengsi buat ungkapkan rasa syukur dirimu punya dia sebagai pacar. Dirinya bakal merasa dihargai dan bakal terus kebayang sama sosokmu.

2. "Kamu keren pas ngelakuin ini"
Coba kamu puji dengan chat ini setelah dirinya berhasil membetulkan barang yang rusak atau mencetak poin setelah pertandingan basket. Pasti dia bakal senang, merasa dihargai, dan nggak bisa lupa sama momen itu.

3. "Andai kamu ada di sini sama aku, aku bakal kasih tahu sesuatu"
Sesekali kamu perlu buat dirinya penasaran dengan chat ini. Dengan begitu, dia merasa kehadirannya penting untukmu dan terus memikirkan apa yang ingin dirimu sampaikan padanya.

4. "Kamu kelihatan ganteng waktu pakai baju itu kemarin"
Ketika dia berhasil membuatmu takjub dengan tampilannya yang keren cobalah untuk memujinya tampan. Dia akan merasa tersanjung mendapat pujian darimu dan berusaha mencari cara agar tetap terlihat oke di depanmu.

5. "Kamu bikin aku ketawa terus"
Tingkah lucu yang dia lakukan di hadapanmu bikin kamu ketawa juga patut diapresiasi. Dengan kamu bilang begitu dirinya merasa senang kamu terhibur karena candaannya.

6. "Aku gak sabar deh cepet besok, biar cepet ketemu"
Kamu yang sudah kangen berat sama dia bisa coba chat ini. Dijamin cowok kamu juga nggak sabar buat ketemu dirimu. 

7. "Kamu tahu gak, kamu itu favorit buat aku"
Kalau kamu menganggapnya sebagai sosok terbaik di matamu kamu sebaiknya chat dia dengan pesan ini. Dijamin dia bakal bangga pada dirinya dan akan melakukan yang terbaik buatmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad