4 simbol kuno - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Minggu, 25 November 2018

4 simbol kuno

foto: yourtango.com

1xinfo.net - Tanpa disadari, kamu telah melewati berbagai fase hidup  dengan segala tantangannya. Seiring berjalannya tahapan dalam kehidupan, karakter seseorang pun turut berubah. Perubahan ini merupakan bagian dari pengalaman hidup manusia yang nggak bisa dihindari.

Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk melakoni setiap tahapan kehidupan. Sebagian orang bisa mengalami sebuah fase hidup dengan jangka waktu yang lebih lama dibandingkan fase yang lainnya.

Yang terpenting dan perlu diketahui, tingkat kehidupanmu tidak tergantung dengan usiamu lho. Psikiater dan psikoanalisa asal Swiss, Carl Jung berpendapat bahwa fase hidup yang dialami seseorang bukan terjadi berdasarkan faktor umur, tetapi justru tergantung karakter kita dan bagaimana kita menentukan langkah dalam hidup.

Nah, kira-kira fase penting apa saja yang sudah kamu lewati dalam hidup ini? Untuk mencari tahunya, kamu tinggal pilih 1 dari 4 simbol kuno berikut ini. Pilihan pertama yang spontan akan mengungkap fase penting dalam hidup yang sedang kamu jalani.

Penasaran fase apa yang sedang kamu jalani saat ini? Yuk kita simak penjelasannya seperti yang di rangkum dari yourtango.com Kamis (4/10) berikut ini.

1. Fase atletis.
foto: yourtango.com

Jika kamu memilih simbol di atas, saat ini kamu tengah menjalani fase hidup dimana karaktermu belum menunjukkan kematangan yang sempurna. Fase ini lebih didominasi oleh sifat egois, dimana seseorang akan cenderung memerhatikan diri sendiri dibanding orang lain.

Seseorang yang masih dalam tahap ini cenderung narsis dan memiliki obsesi besar pada diri sendiri. Biasanya, usia remaja merupakan penghuni dari tahapan kehidupan yang satu ini. Namun, orang yang lebih tua juga bisa dikategorikan dalam tahap ini apabila mereka memiliki jiwa narsistik yang besar disertai dengan ketidakmauan menerima kritik dari orang lain.



2. Fase warrior.
foto: yourtango.com

Jika  lolos dari tahap atletis, umumnya mereka akan memasuki tahap warrior atau prajurit. Dalam tahap inilah mereka akan belajar mengenai kedewasaan dan juga tanggung jawab serta konsekuensi atas tindakan yang diambil. Seluruh pembelajaran dalam fase sebelumnya akan diterapkan sebagai bahan untuk memperbaiki diri.

Oleh karena itu, fase ini lebih didominasi oleh tujuan untuk sukses, memiliki ambisi, hingga dorongan untuk berbuat sesuatu untuk orang lain. Di fase juga kamu akan lebih fokus kepada cara-cara untuk merumuskan dan mencapai tujuan hidup.



3. Fase deklarasi.
foto: yourtango.com

Melewati dua fase paling dasar dalam hidup, kamu akan sampai di tahap pendewasaan diri yang tumbuh pesat. Pelajaran untuk bertanggung jawab di fase sebelumnya akan kamu terapkan dalam fase ini. Bahkan, dalam fase ini umumnya seseorang sudah siap untuk memiliki pasangan hidup dan buah hati.

Hidupmu saat ini akan dihabiskan untuk berpikir mengenai orang-orang tersayang serta menggapai apa yang bisa kamu lakukan untuk mereka di masa depan. Sebagai orang tua, di fase ini ambisimu adalah membanggakan anak-anak dibanding memikirkan diri sendiri.



4. Fase spiritual.
foto: yourtango.com

Ini adalah fase terakhir dalam hidupmu. Ciri-ciri dari fase ini adalah saat kamu tersadar ada banyak hal di alam semesta dibandingkan sekedar materi yang kamu dapatkan. Oleh karena itu, kamu akan lebih mencari ketenangan batin dibandingkan mengumpulkan hal-hal yang bersifat material.

Di fase juga kamu akan mendapat kedamaian jiwa serta lebih sering menolong sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun. Kamu juga bisa membantu dan membimbing orang untuk sampai pada kedamaian hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad