Rahasia Umur Panjang Wanita Tertua di Inggris ini Tidak diduga-duga - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Kamis, 11 Oktober 2018

Rahasia Umur Panjang Wanita Tertua di Inggris ini Tidak diduga-duga

1xinfo.net - Tidak ada yang tahu pasti batas akhir usia manusia. Manusia bisa mati kapan saja dengan berbagai sebab. Namun, tetap ada usaha menjaga tubuh agar tetap bugar dan berumur panjang.

Seorang wanita di Inggris mampu hidup hingga lebih dari satu abad. Dilansir 1xinfo.net dari metro.co.uk, Selasa (18/9), wanita bernama Grace Jones itu baru saja merayakan ulang tahun ke-112 pada Minggu (16/9). Ia dinobatkan sebagai wanita tertua di Inggris setelah kematian Olive Evelyn Boar di usia 113 tahun.

Sebagai wanita tertua di Inggris, Grace Jones mendapat kehormatan yakni mendapat kartu ucapan ulang tahun dari Ratu Elizabeth II. Ia mendapatkan ucapan tersebut setelah usianya melewati satu abad. Kini di usia 112, ia merayakan ulang tahun dengan keluarga dan teman dekatnya.

Grace Jones lahir setelah lima tahun kematian Ratu Victoria yang legendaris. Ia juga melewati dua kali Perang Dunia, menjadi saksi pergantian dua puluh enam perdana menteri di Inggris. Ia merupakan istri dari Leonard Roderick Jones, namun sang suami meninggal pada usia 79 tahun.

Tidak banyak upaya yang dilakukan Grace Jones untuk berumur panjang. Ia makan seperti orang pada umumnya. Namun ia biasa meneguk whiskey secukupnya sebelum tidur.

Dokter langganan Grace Jones tidak melarang kebiasaanya. Sang dokter justru menganjurkan Grace Jonesi melanjutkan kebiasaan tersebut. Ternyata whiskey bagus untuk jantung Grace Jones.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad