Pesawat Lion Air JT610 - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Rabu, 31 Oktober 2018

Pesawat Lion Air JT610

1xinfo.net - Pesawat Lion Air JT 610 mengalami kecelakaan beberapa saat usai lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten. Pesawat ini hilang kontak ketika terbang selama 13 menit menuju Pangkalpinang.

Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan pesawat ini mengangkut 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dan dua penumpang bayi

" Termasuk dalam penerbangan ini ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi," ujar Danang melalui keterangan tertulis diterima, Senin 29 Oktober 2018.

Tetapi, Danang tidak mencantumkan keterangan mengenai identitas tiga pramugari tersebut. Dia hanya menyebut identitas dari seluruh awak.

" Pesawat dikomandoi Capt. Bhavye Suneja dengan co-pilot Harvino bersama enam awak kabin atas nama Shintia Melina, Citra Noivita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula," terang Danang.

Menurut Danang, kapten pilot sudah memiliki jam terbang lebih dari 6.000 jam terbang. Sedangkan co-pilot telah mempunyai jam terbang lebih dari 5.000 jam terbang," kata dia.

Lebih lanjut, Lion Air menyampaikan keprihatinan dan siap bekerja sama dengan sejumlah pihak untuk penanganan insiden ini.

Untuk perkembangan informasi, Lion Air membuka crisis center dengan nomor 021-80820000 dan untuk infomasi penumpang di nomor telpon 021-80820002.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad