5 Spot Wisata Unik Hiroshima Yang Wajib Kamu Coba, Ada Pulau Kelinci - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 27 Oktober 2018

5 Spot Wisata Unik Hiroshima Yang Wajib Kamu Coba, Ada Pulau Kelinci

1xinfo.net - Jepang tak hanya terkenal dengan Tokyo saja. Selain ibu kota negeri Matahari Terbit itu, banyak kota lain yang menjadi harta karun tersembunyi bagi para traveler. Salah satunya kota Hiroshima yang memiliki berbagai keunikan. Dari wisata alam hingga sejarah, semuanya ada di kota indah ini.

Hiroshima tetap asri dan menarik bagi wisatawan walaupun pernah terkena bom atom saat Perang Dunia II. Menariknya, berbagai situs bersejarah yang berusia ratusan tahun masih bisa dinikmati hingga sekarang. Masyarakat di sana juga sangat ramah pada para pengunjung. Alhasil, sekarang Hiroshima menjadi salah satu destinasi favorit di Jepang.

Kamu bisa menikmati keindahan kota ini dengan sangat mudah. Transportasi kota Hiroshima sangat memanjakan traveller. Kamu bisa berkeliling menikmati Hiroshima menggunakan bus, kereta, maupun taksi. Ada juga kapal feri yang akan mengantarmu ke berbagai destinasi eksotis seperti Pulau Kelinci.

Kota ini juga merupakan surganya pecinta kuliner. Hiroshima menawarkan berbagai kuliner khas seperti hiroshimayaki. Masakan ini mirip martabak yang kelezatannya lumer di mulut.

Berikut 5 spot travelling unik yang ada di Hiroshima, 

1. Okunoshima (Pulau Kelinci di Hiroshima).
foto: shutterstock.com

Okunoshima terkenal sebagai Pulau Kelinci. Di sini, kamu bisa seharian nongkrong bareng ratusan kelinci jinak. Hewan imut ini tak akan segan berkeliling di dekatmu. Apalagi jika kamu membawa makanan seperti wortel.

Kamu bisa membeli wortel dan sayuran lain di berbagai supermarket di sepanjang perjalanan menuju Okunoshima. Untuk menjangkau pulau ini, kamu bisa menyeberang menggunakan kapal feri dari pelabuhan Tadanoumi.



2. Miyajima.
foto: shutterstock.com

Tak hanya kelinci, kamu juga bisa berinteraksi dengan rusa di Hiroshima. Di Miyajima, sebuah pulau kecil di Hiroshima, kamu bisa bertemu rusa mulai dari jalan kota hingga tempat terbuka seperti taman.

Rusa di sini awalnya memang pemalu. Jangan menyerah jika kamu diabaikan rusa. Dekati pelan-pelan, lama-lama kamu bisa mendapatkan berbagai selfie menarik bersama rusa. Pasti jadi kenangan nggak terlupakan, deh.



3. O-Torii Gate dan Itsukushima.
foto: shutterstock.com

Kamu pasti bakal terkejut saat melihat O-Torii Gate. Gerbang ikonik berwarna merah ini terlihat menjulang dari tengah laut dengan ketinggian melebihi 10 meter. Saat arus sedang pasang atau surut, O-Torii Gate ini tetap berdiri secara perkasa.

O-Torii Gate ini adalah bagian dari kuil Itsukushima yang terkenal. Sama dengan O-Torii gate, Itsukushima juga merupakan kuil terapung lho. Keajaiban arsitektur ini jadi salah satu daya tarik unik Hiroshima, terutama di Miyajima.



4. Gunung Misen.
foto: shutterstock.com

Nggak perlu mendaki, kamu bisa menikmati pemandangan indah Gunung Misen dengan menaiki cable car. Selama perjalanan, kamu akan disuguhi pemandangan unik melintasi kepulauan di sekitar Hiroshima.

Kamu juga bisa bersantai di taman pandang yang ada di Gunung Misen. Puncak dari gunung ini bisa dicapai dengan mendaki dalam 30 menit saja. Kerja kerasmu akan dibayar dengan asrinya alam yang ada di sekitar Gunung Misen.



5. Tram Hiroden.
foto: shutterstock.com

Menjelajahi Hiroshima tak akan lengkap jika tak mencoba moda transportasinya. Hiroden adalah sistem transportasi tram yang sudah berjalan sejak 108 tahun lalu. Uniknya, kamu masuk ke Hiroden dari pintu di tengah kendaraan dan bisa memilih tempat duduk yang ada di depan ataupun belakang. Hiroden ini adalah saksi nyata dari kekuatan bom atom. Tram ini langsung diperbaiki setelah terkena bom tersebut dan masih berjalan dengan normal hingga sekarang.

Travelling ke Hiroshima bakal jadi satu momen tak terlupakan. Dari tram berusia ratusan tahun dan pemandangan fantastis dari Gunung Misen, kota ini jadi tempat favorit para traveller dari penjuru dunia. Travellingmu ke Jepang tak akan lengkap jika tak mengunjungi Hiroshima yang indah ini.

Jadi nggak sabar mengunjungi Hiroshima, kan? teman-teman nggak perlu pusing mencari tiket berlibur ke Hiroshima Jepang. Untuk kamu yang ada di Medan, Semarang, Bandung, dan Makassar, sekarang bisa terbang ke Hiroshima tanpa perlu ke Jakarta dulu. Sekarang kamu bisa ke Hiroshima dengan transit di bandara Changi, Singapura via SilkAir lho. SilkAir sudah membuka rute langsung dari Singapura menuju Hiroshima sejak Oktober 2017.

Nah, kelebihan kalau transit di Changi, kamu bisa menikmati berbagai keunikan yang hanya ada di bandara terbaik dunia ini. Di sini kamu bisa mencoba berbagai atraksi menarik seperti Sunflower Garden, Taman Anggrek, Cactus Garden, Taman Piazza, dan lain-lain. Changi juga menyediakan berbagai fasilitas seperti bioskop, aneka kafe bertema unik seperti Hello Kitty, dan instalasi seni Social Tree yang membuat foto selfiemu jadi abadi. Lebih lanjut, saat terbang bersama SilkAir, kamu juga bisa menikmati beberapa fasilitas seperti menu makanan hingga hiburan film atau acara TV maupun mendengarkan musik favoritmu lewat SilkAir studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad