Souvenir Asian Games 2018 Laris di Pasaran - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 08 September 2018

Souvenir Asian Games 2018 Laris di Pasaran

1xinfo.net - Jelang upacara pembukaan Asian Games 2018, euforia masyarakat akan ajang olahraga multi event empat tahunan tersebut terus meningkat.

Hal itu dibuktikan dengan larisnya penjualan souvenir tiga maskot utama Asian Games, yakni Bhin-bhin, Atung, dan Kaka di sejumlah gerai resmi yang menyediakan maskot tersebut.

Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan maskot Asian Games 2018 kali ini adalah FX Mall, yang berletak di Jakarta Selatan. Diakui pihak mall, penjualan merchandise terus mengalami peningkatan terutama menjelang hari pembukaan Asian Games tanggal 18 Agustus nanti. 

Souvenir Asian Games
Tak hanya di FX Mall, souvenir Asian Games tersebut dapat diperoleh di tempat lain seperti stasiun, bandara dan mini market. Terdapat 20 cabang resmi yang menyediakan souvenir dan maskot Asian Games yang tersebar di Jakarta. Bagi yang tidak tinggal di Jakarta, Anda bisa membeli merchandise tersebut secara online dengan mengunjungi situs Asiangames.id.

Merchandise yang dijual cukup beraneka ragam, tak hanya tiga maskot utama, namun ada juga gantungan kunci, kaos, bantal, botol minum dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, maskot berukuran kecil dijual seharga Rp129 ribu dan paling besar seharga Rp199 ribu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad