Sempat Viral Karena Editan, Trend Fashion Ini Jadi Nyata - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Minggu, 16 September 2018

Sempat Viral Karena Editan, Trend Fashion Ini Jadi Nyata

1xinfo.net - Aneh tapi nyata dunia fashion belakangan ini semakin 'ada-ada saja". Beberapa waktu yang lalu seorang pemilik Instagram @itsmaymemes hadir menggemparkan dengan foto hasil editannya. Dengan digital editing skillnya ia mengubah foto ootd selebgram Luka Sabbat menjadi aneh.

Luka Sabbat yangb berjalan dalam balutan coat bulu-bulu dibuat kocak. Coat ini diubah menjadi berukuran giant alias super besar. Hasilnya jelas Luka tenggelam 'dimakan' coatnya.

Dan baru-baru ini hal serupa muncul, justru 'lebih parah'. Mau tahu seperti apa hasilnya? Yuk intip sama-sama!

1.
Ini dia yang sedang kita bicarakan. Bukan lagi dari @itsmaymemes, tapi dari 2 ruma mode, Moncler dan Craig Green.

2.
Semakin dilihat, hasil karyanya ini sungguh beda dan cenderung nggak biasa. Lihat saja ukuran coat ini, super besar!

3.
Sebelumnya kalian harus tahu kalau 2 rumah mode ini berasal dari 2 negara berbeda. Moncler asal Perancis, sedangkan Craig Green asal Inggris.

4.
Namun dengan 1 kekuatan mode yang sama, yakni oversized, keduanya berkolaborasi membuat produk ini. Sebuah seri coat berukuran giant dan tebal yang justru terlihat seperti perahu karet.

5.
Coat ini baru saja diluncurkan ke 22 Agustus 2018. Sebagai sebuah produk baru, jelas coat ini menarik perhatian banyak orang.

6.
Dilihat dari bahan, ketebalan, dan ukurannya yang nggak biasa coat ini seolah mewujudkan meme ala @itsmaymemes saat itu. Saking besarnya yang memakai sampai tenggelam di dalamnya.

7.
Jika perahu karet yang sesungguhnya akan menyelamatkan kalian dari bahaya tenggelam, 'perahu karet' yang satu ini justru akan menenggelamkan kalian! Bedanya dengan memakai ini kalian bisa disebut sebagai salah satu pioneer fashion yang remarkable.

8.
Gimana, KLovers? Ada yang berminat 'ditenggelamkan' nggak nih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad