Detail Artistik di Paper Art Ini Bikin Kertas Bernilai Mahal - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 15 September 2018

Detail Artistik di Paper Art Ini Bikin Kertas Bernilai Mahal


1xinfo.net - Media berkreasi memang tak terbatas pada hal tertentu. Seniman asal Inggris ini memilih kertas menjadi media berekspresinya. Pippa Dyrgala memiliki kesabaran dan fokus yang luar biasa dalam berkarya.

Bagaimana tidak, seniman satu ini memilih kertas sebagai medianya. Ia menyulap kertas polos menjadi karya seni yang menakjubkan dengan cutter tajamnya. Penasaran dengan karya seniman satu ini?

1.
Setiap karya Pippa dibuat dengan detail dan mengagumkan. Hanya bermodalkan kertas dan silet tajam, ia menuangkan imajinasinya.


2.
"Sejujurnya, kesederhanaan kertas polos membuatku tertarik. Kertas digunakan di banyak aspek dalam hidup kita dan juga dipakai untuk berkomunikasi. Ini yang ingin kulakukan dengan karyaku," ungkap Pippa.


3.
"Tak ada yang istimewa dari selembar kertas kosong, tapi tetap bisa menampilkan berbagai keindahan tanpa harus menambah apapun. Ini adalah tantangan baru bagiku setiap hari," jelas seniman satu ini.


4.
Pada awalnya Pippa mendesain sketsanya di atas kertas. Lalu ia memotong dengan silet khusus. Setiap detail dilakukan dengan tangan tanpa bantuan laser.


5.
Satu buah karya butuh waktu berjam-jam untuk rampung. Bahkan bila desain amat rumit bisa diselesaikan berhari-hari.


6.
Tak hanya jago dalam seni menggunting kertas, ia juga pelukis yang baik. KLovers bisa kunjungi website Pippa untuk mengintip karya lainnya.


7.
Detail potongan kertas Pippa membuat karyanya seolah nyata. Ia menjual versi cetak karyanya dengan harga berkisar 40 poundsterling (750 ribu rupiah).


8.
Karya-karya Pippa ini bisa kalian miliki dan pajang di rumah. Tapi kalian harus cepat, karena mereka bisa ludes dalam sekejap mata.


9.
Penasaran dengan karya lain Pippa? Selain melihat di websitenya, KLovers bisa follow @bearfolloscat untuk inspirasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad