7 Pedoman Wajib Memilih Jeans Bagi Cewek, Agar Tetap Nyaman dan Keren Bila Di Pakai - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 18 September 2018

7 Pedoman Wajib Memilih Jeans Bagi Cewek, Agar Tetap Nyaman dan Keren Bila Di Pakai

Celana jeans pantas disebut fashion item favorit. Di lemarimu pasti ada jenis celana ini, kan?

1xinfo.net - Selain nyaman dipakai, celana jeans juga membuat gayamu makin stylish dan keren. Celana ini cocok banget digunakan dalam segala momen, baik kencan atau sekadar berkumpul bersama kawan.

Ungkapan "Jeans are always a good idea" memang benar adanya. Kamu dengan mudah bisa memadukannya dengan fashion item lain. Bahkan di tengah serbuan tren street wear yang sedang booming belakangan ini, celana jeans tetap menunjukkan eksistensinya sebagai pilihan busana nyaman dan tetap mengikuti zaman. Nggak heran, celana jeans jadi fashion abadi yang tak akan pernah lekang dimakan waktu.

Celana yang sudah ada sejak tahun tahun 1872 ini memang nyaman dan cocok dikenakan oleh berbagai usia dan kalangan, termasuk kaum Hawa. Tapi, pernah nggak sih kamu merasa menyesal saat sudah membeli celana jeans yang ternyata nggak pas dengan badanmu? Duh, jika dipaksakan memakainya, celana jeans tersebut bisa-bisa merusak penampilanmu nih, girls.

Nah, biar nggak salah-salah lagi, kamu wajib tahu nih tujuh pedoman buat cewek saat berbelanja celana jeans seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/6), berikut ini. Biar kamu tetap nyaman dan tampil keren saat mengenakannya.

1. Lihat proporsi tubuh.
foto : Lee Cooper

Membeli celana jeans memang susah-susah gampang. Memilih celana jeans yang pas dengan proporsi tubuhmu harus jadi perhatian utama nih saat belanja.

Berapa pun harga jeans yang kamu beli, jika potongannya nggak sesuai dengan postur tubuh, maka akan terlihat nggak pas. Jadi pastikan untuk selalu mencobanya dahulu sebelum memutuskan membeli. Pilihlah celana jeans yang nggak terlalu ketat pada bagian kaki, selangkangan, dan pinggang.


2. Perhatikan lekuk tubuh.
foto: Lee Cooper

Jangan pernah sepelekan lekuk tubuhmu saat mencoba celana jeans. Jika kamu sepelekan, salah-salah celana jeans yang kamu kenakan malah membuat penampilan kurang menarik atau aneh akibat nggak pas dengan lekuk tubuhmu.

Niatnya tampil kece dengan celana jeans terbaru, eh penampilanmu malah terlihat aneh. Nggak mau kan kejadian tersebut menimpamu? Makanya, dalam memilih model celana jeans terbaru, sesuaikan dengan bentuk tubuhmu.

Semua orang memang mempunyai bentuk fisik berbeda-beda. Misalnya saja lekuk tubuh cewek Asia yang memiliki ciri khusus seperti petite dan curvy. Nah, mengakomodasi keunikan bentuk fisik masing-masing orang, Lee Cooper menghadirkan variasi celana jeans dengan pilihan bentuk badan nih.

My Perfect Fit Collection adalah koleksi celana denim Lee Cooper terbaru yang fokus kepada bentuk badan wanita yang berbeda-beda, yakni Petite Jeans yang dirancang khusus untuk wanita berpinggang kecil dan lurus. Bentuknya membuat kaki terlihat lebih panjang dan pas di pinggang.

Lantas ada pula Curvy Jeans yang dirancang khusus untuk wanita yang mempunyai pinggul lebih lebar. Sangat cocok di sekitar pinggang, pinggul, paha, dan mengangkat bentuk sekaligus menciptakan siluet melangsingkan.

Demi menyempurnakan penampilan kaum Hawa, pada bagian pinggang yang dijuluki Marquis Waist ini dibuat lebih tinggi guna menciptakan bentuk oval untuk lebih membungkus bagian belakang.

Celana ini juga memiliki garis samping yang dibuat sedikit ke depan, sehingga memberikan ilusi paha yang lebih ramping. Makin lengkap biar bisa dimix and match dengan penampilanmu sehari-hari, masing-masing model ini tersedia dalam 2 jenis warna nih, yakni Dark Indigo dan Light Indigo.


3. Tahu kapan saatnya memakai tipe jeans tertentu.
foto: Instagram/@leecooperindo

Kenyamanan menjadi salah satu kunci utama dalam memilih celana jeans yang tepat. Namun, kamu juga nggak boleh sembarangan saat mengenakannya. Tentukan terlebih dahulu kira-kira kapan dan di mana saja kamu akan menggunakan celana jeans favoritmu.

Jika saat bekerja dan diharuskan menggunakan outfit yang formal, maka kamu nggak akan begitu sering mengenakan celana jeans. Karena itu, kamu bisa membeli celana jeans yang lebih mengikuti tren. Jika kamu mengenakan jeans untuk bekerja, maka pilihlah model yang lebih sederhana.


4. Jadikan celana jeans sebagai fondasi gaya berpakaian.
foto: Instagram/@leecooperindo

Jeans tak akan pernah membuatmu mati gaya. Selain nyaman digunakan, celana jeans merupakan andalan dalam setiap acara karena sifatnya trendi dan tak lekang waktu.

Asalkan kamu pintar dalam memadupadankan jeans dengan atasan pasti akan tetap terlihat menarik. Misalnya, memadukan celana jeans dengan T-shirt akan membuatmu terlihat casual tapi tetap fashionable. Sedangkan untuk penampilan yang rapi dan formal, kamu bisa memadukan celana jeans dengan kemeja. Sebaiknya pilih warna celana jeans yang cocok dengan beberapa atasan yang akan kamu kenakan.


5. Menggunakan produk simple tapi stylish agar percaya diri saat jalan bareng pasangan atau teman.
foto: Lee Cooper

Nggak sedikit cewek ingin tampil memukau dengan outfit andalan. Sayangnya, nggak jarang outfit tersebut justru terlihat berlebihan atau jadi salah kostum dan berujung bikin kamu nggak percaya diri sama penampilan. Duh, pasti seharian bete banget deh.

Padahal nih girls, outfit simple pun bisa membuat penampilanmu jadi kece nan stylist lho. Pakai celana jeans contohnya. Tampil simple menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan atasan kaus untuk hangout dengan teman atau pasangan juga bisa kok.

Dengan outfit kasual, kamu bisa lebih nyaman dan nggak ribet dengan aksen penuh atau terlalu ramai. Biar nggak membosankan, kamu bisa mengakalinya dengan menambahkan jacket jeans nih. Tetep keren, kan?


6. Padukan dengan fashion item yang cocok.
foto: shutterstock.com

Desain dan warna celana jeans dikenal timeless sehingga sangat pas dipadukan dengan berbagai fashion item seperti blouse, T-shirt, kemeja sampai dress sekalipun. Jangan lupa juga memperhatikan potongan jeans yang cocok dengan koleksi sepatu kamu, seperti boots, sneakers, atau model sepatu formal.

Kalau buat hangout sih, celana jeans dan sneakers itu ibarat sahabat yang nggak bisa dipisahkan deh, girls. Kedua outfit ini paling nyaman dan sering jadi andalan.


7. Percaya diri dengan celana jeans yang dipakai.
foto: Instagram/@leecooperindo

Dikenal sebagai must have basic item, celana jeans mampu menciptakan berbagai tampilan. Cocok buat ke kantor, kampus, casual party maupun sekadar hangout. Yang terpenting, kamu harus nyaman dan percaya diri dengan penampilanmu saat mengenakan celana jeans andalan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad