7 Gorengan Kekinian, Inspirasi Unik Buka Puasa Sekaligus Berbisnis - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Rabu, 05 September 2018

7 Gorengan Kekinian, Inspirasi Unik Buka Puasa Sekaligus Berbisnis

1xinfo.net - Sekarang ini banyak banget kafe-kafe di berbagai daerah, gak hanya kota besar saja. Apalagi kaum millennials lebih mementingkan tempat yang Instagramable buat nongkrong. Oleh karena itu, pengusaha kuliner harus memutar otak supaya bisnisnya laris manis.

Selain tempat, salah satu faktor larisnya kafe adalah menu-menu unik yang kekinian. Jangan lupa diberi topping warna warni biar makin Instagramable.

Nah, kamu yang berniat buka kafe, coba deh menu gorengan kekinian berikut ini. Apalagi kalau kamu membuka usahanya pas Ramadan begini, kamu bisa menjualnya untuk orang-orang yang mencari kudapan berbuka puasa. Dijamin laris manis deh.

1. Oreo goreng
Terdiri dari Oreo biasa dimasukkan dalam tepung roti dan panir, lalu digoreng dalam wajan panas hingga kecokelatan. Jangan lupa beri topping es krim dan meses warna-warni di atasnya biar makin Instagramable.

2. Es krim goreng
Kebayang gak sih es krim yang mudah meleleh itu digoreng? Caranya gampang, kok.
Bungkus es krim yang sudah dibentuk bundar dengan roti tawar. Masukkan ke dalam kulkas agar mengeras. Setelah itu goreng sebentar hingga kecoklatan. Rasanya itu gurih di luar tapi dingin di dalam. Nyes banget!

3. Brokoli goreng
Mau makan gorengan tapi mau yang sehat? Jangan khawatir, sayuran bisa juga digoreng krispi.

Salah satunya adalah brokoli goreng. Pertama potong brokoli kecil-kecil, lalu masukkan dalam adonan tepung terus digoreng deh. Sajikan dengan saus tomat dan mayo.

4. Buncis goreng
Selain brokoli, sayuran yang bisa dibikin gorengan kekinian adalah buncis goreng. Cara membuatnya sama dengan brokoli goreng. Bentuknya yang lebih panjang dan ringan justru bisa disajikan dalam toples dan buat camilan nonton film.

5. Strawberry goreng
Selama ini kita mengenal buah yang digoreng itu hanyalah pisang saja. Jangan salah, strawberry ternyata juga bisa digoreng, lho.

Cara memasaknya sama sih seperti memasak gorengan lainnya. Rasanya dijamin unik, perpaduan antara gurih, asam dan manis gitu deh.

6. Alpukat goreng
Gorengan satu ini selain cocok jadi menu kafe, pas juga untuk anak-anak yang gak suka makan buah. Jadi buah alpukat dipotong kotak memanjang. Setelah itu, masukkan adonan tepung dan panir, lalu goreng seperti nugget. Dijamin anak-anak pasti suka banget.

7. Semangka goreng
Setelah strawberry, alpukat, kini ada semangka goreng, lho. Beuh rasanya pasti unik abis deh. Panas tapi juga seger gitu, cocok buat camilan musim panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad