7 Aplikasi Alarm ini Dijamin Bikin Kamu Nggak Akan Telat Bangun - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 11 September 2018

7 Aplikasi Alarm ini Dijamin Bikin Kamu Nggak Akan Telat Bangun

1xinfo.net - Pada bulan Ramadan kita dihadapkan pada kegiatan-kegiatan baru, seperti bangun sahur di pagi hari dan baru berbuka puasa di sore hari. Bagi yang nggak biasa bangun pagi, kegiatan sahur bisa jadi berat untuk dilakukan. Dan nggak jarang orang-orang yang nggak terbiasa bangun pagi ini terlambat untuk makan sahur. Namun bagi mereka yang sudah terbiasa bangun pagi, kegiatan sahur jadi hal yang dinanti-nanti.

Biasanya orang juga akan banyak memasang alarm sebelum tidur. Dari jam beker yang bunyinya jadul abis sampai alarm bawaan yang ada di smartphone kamu. Tapi jujur deh, terkadang alarm-alarm itu tetap aja nggak bisa bangunin kan? Alhasil, gagal bangun sahur lagi deh.

Eits, tapi tak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak aplikasi alarm buat kamu yang susah bangun tidur nih. Aplikasi tersebut punya fitur-fitur unik yang bisa memaksamu untuk bangun dan mematikannya. 

Penasaran aplikasi alarm apa saja yang mengharuskanmu untuk segera bangun? Yuk, simak 7 aplikasi alarm yang bikin bangun sahur menjadi lebih mudah, seperti dilansir 1xinfo.net dari berbagai sumber, Selasa (22/5):


1. Alarmy.
foto: iTunes


Aplikasi alarm yang satu ini efektif buat bangunin sahur lho. Pasalnya, aplikasi yang bisa kamu download di Play Store smartphone-mu ini memiliki fitur yang unik. Kamu harus memotret suatu benda sebelum menyetting alarm. Lalu, ketika alarm berbunyi, kamu hanya bisa mematikannya dengan cara memotret benda yang sama. Mau coba?


2. SpinMe Alarm.
foto: iTunes


Aplikasi yang satu ini punya cara unik untuk membangunkanmu di pagi hari. Saat alarm ini berbunyi, kamu hanya bisa mematikannya jika mengikuti petunjuk dari aplikasi tersebut. Petunjuk yang dimaksudkan adalah kamu harus memutar tubuhmu sesuai dengan arah yang tertera di aplikasi.


3. Timy Alarm Clock.
foto: Google Play


Beda lagi dengan aplikasi yang satu ini. Timy Alarm Clock akan memaksamu bangun dengan cara menyelesaikan sebuah permainan. Pasalnya, bunyi alarm dari aplikasi ini akan semakin keras jika kamu tidak segera menyelesaikan permainan yang telah disediakan.


4. Puzzle Alarm Clock.
foto: Google Play


Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi alarm yang satu ini hanya bisa dimatikan jika kamu sudah memecahkan teka-teki yang disediakan. Namun jangan khawatir karena kamu bisa memilih tingkat kesulitan dari teka-teki yang akan kamu pecahkan. Wah, bangun sahur jadi lebih mudah deh.


5. Shake-it Alarm.
foto: phonearena.com


Kalau kamu malas bangun dengan sejumlah teka-teki yang harus dipecahkan, ada baiknya kamu mencoba aplikasi yang satu ini. Alarm dalam aplikasi ini hanya bisa dimatikan dengan cara menggoyangkan smartphonemu. Meskipun begitu, kamu harus menggoyangkannya hingga indikator dalam aplikasi ini penuh. Baru deh, bisa dimatikan alarmnya.


6. AlarmMon.
foto: iTunes


Aplikasi alarm ini terdengar sangat berisik kalau kamu nggak segera bangun untuk mematikannya. Pasalnya alarm ini nggak akan berhenti memperdengarkan berbagai macam bunyi yang bisa memaksamu untuk segera bangun. 

Nah, uniknya alarm ini bisa menghasilkan bunyi lagu, suara alam dan juga game. Bisa dicoba nih, buat bangunin kamu sahur.


7. Early Bird Alarm Clock.
foto: Google Play


Aplikasi alarm yang unik ini memiliki fitur yang bisa bikin kamu bangun secara bertahap. Nah, tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mematikannya. Seperti kombinasi kode QR, mengenali suara dan juga menulis pesan tertentu. Alarm ini efektif buat kamu yang susah bangun sahur. Berani coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad