5 Wasit Wanita Tercantik Dalam Dunia Sepakbola, Cetar Banget lhoo - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Sabtu, 01 September 2018

5 Wasit Wanita Tercantik Dalam Dunia Sepakbola, Cetar Banget lhoo

1xinfo.net - Bicara soal wasit, sepakbola juga memiliki beberapa wasit cantik bin bahenol yang bikin mata ga bisa ngedip kalo ngeliatnya. Beberapa dari mereka masih memimpin jalannya pertandingan juga. Siapa saja mereka? Kuy kita bahas para wasit wanita tercantik ini.

1. Jessica Salom(195, 233) di Iorio
Sumber: http://www.cristianoronaldogol.com
Melihat dari konsonan namanya, kita sudah bisa menebak sosok ini berasal dari dataran Amerika Latin. Yep, di Iorio merupakan wasit perempuan asal Argentina. Ia pernah memimpin beberapa event besar seperti Piala Dunia Wanita, Ajang Sepakbola wanita DI Olimpiade 2012, Copa Libertadores Femenino (Sejenis Liga Champions versi Amerika Selatan) dan lain sebagainya. Parasnya cakep banget yak boi.


2. Fernanda Colombo Uliana
Sumber: dailystar.co.uk
Meskipun bukan berstatus sebagai wasit utama, Fernanda Colombo Uliana merupakan sosok yang kerap membuat kaum adam terkesima. Doi punya tubuh sintal yang bisa bikin siapa pun ngeces. Ya kan? Selain menjadi asisten wasit, wanita kelahiran Brazil ini jgua tercatat sebagai pelatih kebugaran loh. Pantes aja doi pandai merawat tubuh.


3. Sian Massey
Sumber: zimbio.com
Dataran Eropa juga menyumbangan sosok cantik dalam wujud Sian Massey. Wanita kelahiran 32 silam ini kerap bertugas memimpin match Liga Premier wanita dan beberapa partai pria. Selain itu, Sian juga pernah didaulat menjadi pengadil pada ajang Piala Dunia Wanita.


4. Elena Tambini
Sumber: http://www.calcioweb.eu
Selain menjadi wasit, wanita asli italia ini juga kerap berlenggak-lenggok di depan kamera sebagai model. Hal tersebut wajar karena ia dianugerahi paras yang cocok banget buat diajak kondangan. Elena kerap bertugas memimpin pertandingan amatir di negeri Pizza.


5. Maira Americano
Sumber: www.sulacontece.com
Maira kerap bertugas sebagai asisten wasit dalam kompetisi Liga Brazil. Ia pun kerap menadapat sorotan karena parasnya yang ayu dan tubuhnya yang aduhai. Sekilas, sosoknya agak mirip dengan pemain film ena-ena ya gengs?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad