10 Cara Memanfaatkan Hanger Berkarat, Jangan DiBuang-Buang Lagi ya - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Rabu, 12 September 2018

10 Cara Memanfaatkan Hanger Berkarat, Jangan DiBuang-Buang Lagi ya

1xinfo.net - Hanger dari besi jika sudah sering dipakai pasti akan berkarat. Apabila sudah berkarat, hanger tidak bisa digunakan untuk menjemur baju lagi. Sebab, karat pada hanger bisa mengotori baju, lho.

Kebanyakan orang akan memilih membuang hanger berkarat. Tapi tunggu dulu, hanger berkarat bisa digunakan lagi. Bisa untuk gantungan koran, rak buku, bahkan mahkota. Yuk simak 10 manfaat hanger berkarat yang dilansir 1xinfo.net dari berbagai sumber, Senin (16/10).

1. Gantungan koran
foto: homedit.com

Koran setiap pagi terkadang membuat meja berantakan. Nah agar koran terlihat rapi, cukup digantung menggunakan hanger berkarat.


2. Gantungan pita
foto: homedit.com

Pita gulung terkadang suka hilang dan nyelip entah ke mana. Agar tidak terselip di suatu tempat, bisa tuh dikumpulkan menjadi satu dan digantung menggunakan hanger berkarat.


3. Gantungan perhiasan
foto: homedit.com

Perhiasan seperti anting, gelang dan kalung terkadang juga suka hilang. Entah nyelip di laci, tas, bawah sofa dan lain sebagainya. Lebih baik digantung pakai hanger berkarat yang sudah dihias ulang agar mudah dicari.


4. Tempat sandal
foto: homedit.com

Agar sandal rapi tidak berserakan di depan pintu, bisa tuh digantung pakai hanger berkarat. Bisa juga hanger berkarat dihias dengan pita atau gambar agar tak terlihat kusam.


5. Gantungan baju
foto: homedit.com

Yang menjadi masalah dari hanger berkarat ialah karatnya yang mungkin menodai baju. Nah kamu bisa tutup lapisan berkarat dengan benang warna-warni. Bisa digunakan untuk gantungan baju di lemari.


6. Rak buku
foto: homedit.com

Tak perlu membeli rak tembok yang mahal untuk memajang buku. Cukup tekuk hanger berkarat menjadi dua bagian dengan ruang yang cukup untuk meletakkan buku. Tinggal gantung, bukumu siap pajang di tembok deh.


7. Alat pembuat gelembung
foto: thecrafttrain.com

Pasti seru bermain gelembung jika alat pembuat gelembungnya lebar. Kamu bisa manfaatkan hanger berkarat dengan membentuknya menjadi lingkaran lebar. Cukup celupkan pada air sabun maka hanger berkarat bisa digunakan sebagai pembuat gelembung.


8. Bandana dan mahkota bunga
foto:Thekeeperofthecrayons.blogspot.com

Hanger berkarat juga bisa dimanfaatkan sebagai bandana atau mahkota. caranya cukup tekuk hager berkarat membentuk lingkaran. Selanjutnya lapisi dengan bungan dan kain sintetis sesuai selera. Jadilah mahkota bunga.


9. Gantungan tas
foto: homedit.com

Leher hanger bisa digunakan sebagai gantungan tas. Bagian yang berkarat dapat dibuang.


10. Tempat sarung oven
foto: homedit.com

Kamu hanya perlu melapisi hanger dengan kain berkantung. Jadilah kantung gantung untuk tempat sarung tangan oven.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad