Lomba dan Kontes Penis Terkecil dan Terimut di Dunia - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 14 Agustus 2018

Lomba dan Kontes Penis Terkecil dan Terimut di Dunia

Rajeer Gupta, foto by brokelyn.com

1xinfo.net - Sebagian orang menganggap bahwa lelaki dengan penis besar menggambarkan seorang lelaki yang perkasa, kuat dan juga jantan.  Anggapan diatas di tepis oleh Kings County Saloon Buswick, di Brooklyn Amerika Serikat.  Dimana mereka telah sukses menggelar salah satu kontes paling unik dan aneh di dunia.

foto by brokelyn.com
Sebuah kontes yang di gelar di New York Amerika Serikat ini, di beri nama dengan The Smallest Penis in Brooklyn Pageant, kontes ini mempertandingkan orang orang yang memiliki penis terkecil di Dunia,  Dimana Tujuan dari penyelenggaraan kontes ini adalah bertujuan untuk menghormati lelaki yang memiliki penis kecil.

Kontes tahunan itu digelar  pada 13 Juni lalu. Tujuannya seperti yang lansir Kings County Saloon pada akun Facebooknya, kontes ini adalah untuk menghormati mereka yang kurang diberkati namun mereka mempunyai hati dan juga bakat serta ketabahan luar biasa.

Namun awalnya penyelenggara acara itu mengaku sangat kesulitan untuk mencari peserta. Khususnya untuk kontes tahun ini mereka mengijinkan para peserta kontes untuk mendaftar dan juga terlibat dalam kontes melalui video online.

Mereka yang mengikuti kontes itu akan terlibat dalam berbagai kegiatan penilaian seperti sesi foto dan juga berjalan di catwalk serta mengenakan pakaian dalam, selain itu juga lomba bakat serta wajib mengikuti sesi tanya-jawab dengan para penonton.

Pemenang dari kontes yang akan memasuki tahun ke-4 pada 2016 ini akan menerima hadiah uang sebesar 325 pound sterling atau kira kira sekitar Rp 6,5 juta.

Pada Kontes tahun2014 silam, kontes ini dimenangkan dan di juarai oleh Rajeer Gupta yaitu seorang mahasiswa keturunan  India yang mendapatkan beasiswa Fulbrigth. 

Selain itu dIa juga mendapat nilai plus karena telah memukau juri saat menari tarian India dengan hanya mengenakan celana dalamnya yang basah.  Dan Sementara itu pada kontes pada tahun 2013 dimenangkan oleh Nick Gilronan,  yaitu seorang warga New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad