Keren, Petani Ini Sulap Sepeda Motor Jadi Lamborghini - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Senin, 20 Agustus 2018

Keren, Petani Ini Sulap Sepeda Motor Jadi Lamborghini

1xinfo.net - Dalam dunia modikasi, yang namanya kreativitas memang tidak mengenal batas. Bermodalkan ketekunan, seorang modifikator dapat merakit Lamborghini dengan basis sepeda motor sekali pun.

Dilansir Carscoops, Lamborghini yang satu ini dirakit oleh seorang petani yang menginginkan supercar. Mengetahui mimpinya sulit untuk terwujud karena harganya yang sangat mahal, petani ini memilih untuk merakit sendiri mobil impiannya.

Wujud mobilnya mengingatkan kepada Aventador Roadster dengan skala yang lebih kecil. Bahkan, atap replika tersebut dapat melipat layaknya Aventador Roadster.

Tenaga berasal dari mesin motor yang disematkan di buritan. Melihat masih banyak ruang kosong, sepertinya masih ada ruang untuk meningkatkan performa yang dimiliki.

Bagian lampu eksterior sangat menyerupai aslinya, bahkan semua lampu bekerja dengan baik. Suspensinya menggunakan suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya.

Meskipun bagian eksterior Lamborghini sudah terlihat impresif, bagian interior masih membutuhkan penyempurnaan. Baik segi kenyamanan maupun keselamatan.Namun, jerih payah modifikator yang satu ini patut diacungi jempol.

Mau Lamborghini, Ikuti Tips Hotman Paris
Hotman Paris punya tips untuk memiliki Lamborghini. (Instagram: Hotman Paris)
Pengacara kondang yang kerap membantu selebritis dalam menangani kasus hukum, Hotman Paris Hutapea, dikenal cukup kaya raya. Hal itu terlihat saat dirinya kerap memboyong mobil mewah, seperti Lamborghini, saat mengunjungi berbagai acara.

Mobil mewah lansiran Bentley dan Lamborghini menjadi merek yang ada di garasi pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara, 58 tahun lalu. Nah ternyata Hotman Paris punya tips tersendiri agar para para generasi muda khususnya pengacara muda agar bisa membeli Lamborghini.

Setidaknya tips tersebut diunggah pengacara berlogat Batak dalam akun Instagram @hotmanparisofficial dengan tulisan "Mau Lambo?"."

Hai para pengacara muda, para generasi muda saya, tadi pagi bangun jam 3.00 WIB subuh, sudah di kantor jam 5.00 WIB subuh, dan ternyata konsentrasi itu lebih sangat gampang, ide-ide baru itu sangat gampang, apabila dalam suasana subuh di mana tidak ada suara bising, tidak ada suara gangguan, tidak ada suara telpon, dan juga terhindar dari kemacetan," ucap Hotman Paris yang memiliki pengikut 143 ribu di Instagram.

Dia mencontohkan, dengan pergi lebih pagi ke tempat kerja atau kantor dirinya sanggup menganalisa perkara hanya dalam tempo satu jam saja. "Kalau Anda mau bermimpi punya Lamborghini, kalau Anda mau buat orang tua dan mertua Anda senang, bekerjalah di subuh hari, bekerja keras, jangan hanya mengeluh, jangan hanya iri. Dan jam 7.00 WIB pagi jangan lagi memeluk pacar atau istri," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad