Kamu Bertangan Panjang Atau Pendek Ini karakter Spesial Dirimu - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Kamis, 30 Agustus 2018

Kamu Bertangan Panjang Atau Pendek Ini karakter Spesial Dirimu

1xinfo.net - Sesuatu istimewa terdapat di tubuh seseorang begitu juga dengan di jiwa. Keistimewaan di jiwa ini ternyata tak banyak yang memahaminya.

Maka tak heran jika banyak tes psikologi menawarkan membaca kejiwaan. Hasil tes ini membuat seseorang bisa mengetahui persoalan dan potensi dirinya.

Tapi, kamu sadar nggak kalau panjang dan pendek tangan seseorang ternyata berhubungan dengan kepribadian. Ini bisa diukur dengan cara yang sangat mudah dan kamu bisa mencobanya sendiri.

Dikutip dari The Mind Journal, Senin (13/8), pertama kamu letakkan siku di atas meja dan dengan tangan kiri diangkat membentuk sudut 45 derajat. Setelah itu, posisikan jempol tangan kananmu di pangkal tangan dengan jari tengah mengarah ke atas pergelangan tangan, jika jari tengah kamu dapat menyentuh pergelangan tangan berarti tangan kamu cukup panjang. Jika tidak mencapai pergelangan tangan berarti kamu dengan tipe tangan pendek.

Nah, jika hasilnya adalah tangan kamu panjang, berarti dirimu adalah tipe orang yang sangat perfeksionis. Kamu memiliki konsentrasi dan sifat yang sangat detail dengan hal apapun, dan pekerja yang sangat efektif serta fokus. Jika bekerja dalam deadline, maka kamu akan memastikan semua pekerjaanmu selesai sebelum waktu yang ditentukan.

Namun, mental perfeksionis ini ternyata menyebabkan diri kamu menjadi anti-kritik dan sedikit sensitif. Di lain pihak, kamu juga dikenal sebagai pribadi yang hangat walaupun dirimu sedang dalam keadaan kurang baik.

Jika memiliki tangan pendek, kamu adalah orang yang berjiwa bebas di dunia. Selalu senang dengan hal yang bersifat menantang dan tak takut dalam mengambil resiko. Kamu memilik cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah, pintar menyelesaikan masalah dan bisa bersikap tenang menghadapi segala hal. Akan tetapi, kamu suka menghindari hal berbau drama, tetapi berkebalikan dengan kisah cintamu yang drama banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad