Jepang iklankan produk pakai ketiak cewek, ini penampakan nyelenehnya - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Kamis, 23 Agustus 2018

Jepang iklankan produk pakai ketiak cewek, ini penampakan nyelenehnya

1xinfo.net - Saat kamu menyusuri jalan, pasti sering sekali melihat iklan-iklan yang ditempel di dinding atau tiang listrik. Alasan mengiklankan menggunakan media itu karena lebih gampang terbaca ketika orang menyusuri jalan tersebut.

Namun ada cara berbeda yang dilakukan oleh sebuah perusahaan di Jepang. Perusahaan ini mengiklankan produknya dengan menempelkan brosur di ketek para model cantik.

Dilansir dari odditycentral, Rabu (1/8), Perusahaan iklan Wakino Skan membayar para model dengan biaya Rp 1,3 juta per jam untuk para model bersedia mengiklankan suatu produk yang ditempelkan di ketiaknya.


Kendati demikian, masih belum jelas bagaimana cara kerjanya. Selain berpegangan pada pegangan di transportasi umum atau meregangkan tangan dari waktu ke waktu, tidak ada terlalu banyak cara untuk membuat ketiak terlihat banyak orang.

Menariknya, perusahaan ini menjadi yang pertama menggunakan wanita sebagai billboard iklan. Apa kamu tertarik untuk menjadi billboard mengiklankan barang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad