Buku Ini Seharga Rumah, Lihat Isinya... - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Selasa, 28 Agustus 2018

Buku Ini Seharga Rumah, Lihat Isinya...

1xinfo.net - Uang sebanyak US$30 ribu (Rp434,04 juta) mungkin bisa tak bisa kamu belikan Ferrari. Yang ada, kamu bisa membelanjakan uang ini untuk membeli mobil biasa.
Tapi, dengan uang ini, kamu juga bisa membeli sebuah buku sejarah. Iya, buku sejarah yang harganya di atas Rp430 juta.

1. Buku ini bukan sembarang buku.
Dilansir dari Oddity Central, Minggu 12 Agustus 2018, buku itu adalah buku sejarah Ferrari. Buku ini bertisi tentang sejarah merek otomotif ternama asal Italia. Judulnya, Ferrari.
Memang, buku Ferrari ini akan disediakan sebanyak 1.947 eksemplar. Harganya hanya US$6 ribu (Rp86,6 juta). Tapi, ada 250 di antaranya yang dibanderol dengan harga US$30 ribu.


2. Mahal Banget
Dengan harga sedemikian mahal itu, ada juga etalase yang terbuat dari aluminium dan besi pahatan yang indah dan materi krom di buku.

Buku yang dijual dengan harga satu unit rumah, bukanlah buku sembarangan. Buku ini didesain khusus oleh desainer Marc Newson. Buku-buku yang diterbitkan oleh Taschen juga memiliki sejumlah koleksi foto Ferrari.


3. Ada Tanda Tangan Pemilik Ferrari
Ferrari punya 514 halaman yang dijahit tangan. Desain sampulnya minimalis dengan logo kuda jingkrak dan latar belakang merah.

Ada 1.947 ekslempar buku ini ditandatangani oleh wakil ketua produsen Ferrari, Piero Ferrari dan satu-satunya putra pendiri, Enzo Ferrari, Untuk 250 buku yang mahal banget, juga memuat tanda tangan ketua Ferrari, John Elkann dan Sergio Marchionne.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad