6 Kreasi nasi keju unik yang siap memanjakan lidah, ada kesukaanmu - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Kamis, 12 April 2018

6 Kreasi nasi keju unik yang siap memanjakan lidah, ada kesukaanmu

1xinfo.net - Lelehan keju mozzarella beberapa tahun terakhir ini memang lagi menjadi toping yang banyak digunakan oleh para pengusaha kuliner. Rasanya yang gurih dengan tekstur yang ikut melar jika ditarik, membuat jenis keju ini kian dinikmati pencinta kuliner.

Berbagai macam kuliner sudah banyak yang disuguhkan dengan tambahan jenis keju yang berasal dari negara Italia ini. Salah satunya yang kini paling dicari dan menjadi favorit banyak orang adalah mi instan dengan toping lelehan keju mozzarella.

Akan tetapi, nggak cuma mi instan saja nih yang nikmat dengan tambahan keju mozzarella. Nasi putih juga ternyata nggak kalah enak jika diberi tambahan toping lelehan keju mozzarella. Cocok banget deh buat kamu yang lagi bosan makan nasi putih biasa!

Nah berikut 6 kreasi nasi keju dengan varian rasa unik yang bisa jadi pilihan makan kamu seperti dihimpun dari qraved.com, Senin (9/4).


1. Nasi keju Donburi.
Donburi Ichiya merupakan salah satu tempat paling mantap buat menikmati donburi. Donburi sendiri adalah kuliner khas Jepang berupa nasi putih dnegan berbagai macam lauk di atasnya. Nah di tempat makan yang berada di Puri Indah, Jakarta ini kamu bisa mengkreasikan donburinya sesuka hati. Jangan lupa buat pesan yang pake melted cheese, donburi kamu bakal semakin mantap deh!



2. Nasi lidah saus keju.
Nasi keju unik lainnya adalah nasi lidah saus keju. Menu dari tempat makan Nasi Go ini menawarkan nikmatnya keju asli yang menyelimuti lidah sapi ditambah nasi putih hangat dibawahnya. Berbeda dari biasanya banget bukan?



3. Nasi keju saus Bolognaise.
Nasi putih hangat dengan lelehan keju di atasnya saja sudah bikin ngiler banget. Apalagi kalau dicampur dengan saus bolognaise yang lezatnya nggak usah diragukan lagi. Hmmm... pastinya nasi keju yang satu ini bakal manjain lidah kamu banget deh! Buat mencicipinya kamu bisa mendatangi kedai makan Warung Pasta di daerahmu.



4. Rice Pizza.
Pizza disajikan dengan roti rasanya sudah biasa banget. Tapi kalau roti pizzanya diganti dengan nasi, rasanya pasti unik banget bukan? Nah pizza dari nasi ini bisa kamu nikmati di Beatrice Quarters dengan nama Rice Pizza. Sama kayak pizza pada umumnya, Rice Pizza ini juga diberi lelehan keju mozarella dan toping yang beragam. Pecah banget deh rasanya!



5. Nasi buntut keju.
Kalau tadi ada nasi keju dengan lidah sapi, kali ini ada juga menu nasi keju yang menyajikan bagian tubuh sapi lainnya, yaitu nasi buntut keju. Ya, gurihnya buntut sapi akan semakin nikmat dengan lumeran saus keju. Duh nggak kebayang kan rasanya seenak apa? Menu nasi keju unik ini bisa kamu cicipi di tempat makan Nnalar di Pondok Indah, Jakarta.



6. Nasi keju Mozaru.
Mozaru sendiri merupakan makanan khas Jepang yang menyajikan nasi dengan aneka jenis katsu dan disiram dengan saus serta topping keju mozzarella. Nah di Zenbu Restaurant House of Mozaru yang terletak di Tebet, Jakarta ini kamu bisa menikmati lezatnya lelehan keju mozzarella diatas nasi putih hangat dengan varian rasa unagi atau burger yang pastinya bisa bikin ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad