Tips Seks Paling Aneh dari Buku Panduan Abad ke-18 - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Kamis, 22 Maret 2018

Tips Seks Paling Aneh dari Buku Panduan Abad ke-18

1xinfo.net - Inggris Sebuah buku panduan seks abad ke-18 di era Inggris Georgia yang pernah dilarang terbit telah ditemukan. Buku berjudul “Aristotle’s Masterpiece Completed In Two Parts, The First Containing the Secrets of Generation” terbit pada tahun 1720.  

Buku itu berisi tips seks paling aneh. Pria disarankan makan telur, burung hitam, burung gereja, burung merpati, dan lobak. Makanan itu dipercaya membuat sperma berlimpah. Pria dapat memakan makanan itu sebelum berhubungan seks.

Yang lebih mengejutkan, buku panduan seks yang menggabungkan cerita agama, sihir, dan astrologi juga menawarkan nasihat romantis lainnya. Untuk menghasilkan anak laki-laki, wanita disarankan berbaring di miring ke kanan saat bercinta.

Jika pasangan mendambakan anak perempuan, berhubungan seks bisa dilakukan dengan miring ke kiri, sebagaimana dilansir New York Post, Jumat (2/3/2018).

Buku dilelang

Buku panduan seks aneh dilarang terbit hingga tahun 1960-an. Hal itu dikarenakan berisi ilustrasi 'monster.' Misal, seorang wanita yang punya anak seekor anjing.

"Ada beberapa ilustrasi makhluk lain, seperti binatang. Misal, seorang pria yang berwujud anjing dan monster yang lahir di Ravenna, Italia pada tahun 1512," kata Jim Spencer dari Hansons Auctioneers.

Buku tersebut ditulis saat orang-orang masih dibakar untuk ilmu sihir di era Inggris Georgia. Pelelangan buku ini akan dilelang di Hansons Auctioneers Library Auction Etwall, Derbyshire, Inggris pada 27 Maret 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad