India hingga Rusia, 8 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia - info terbaru, terkini dan terpopuler | 1xinfo.net

Breaking

Home Top Ad

royalflush88

Post Top Ad

Rabu, 07 Maret 2018

India hingga Rusia, 8 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

1xinfo.net - Wanita dari berbagai penjuru dunia memiliki karakter berbeda. Mereka yang tinggal di sebuah negara punya ciri khas tersendiri, mulai dari dialek, warna rambut dan mata, bentuk hidung, rahang, hingga penampilan. Sejumlah orang terkadang bisa membedakannya. Namun tak sedikit pula yang belum bisa mengenal karakternya.

Dengan mengunjungi sebuah negara, kita bisa mengetahui ras dan asal-usul wanita lokal di negara tersebut. Kita juga bisa mempelajari karakter dan budaya mereka, mengetahui tokoh sejarah wanita dari sebuah bangsa, hingga cara mereka berkencan.

Berikut daftar 8 negara yang dianggap mempunyai wanita tercantik di dunia.

1. Venezuela dan India

Ilustrasi wanita Venezuela. (iStockphoto)

Venezuela memiliki banyak pemenang kontes kecantikan "Ratu Sejagat" Miss Universe dan Miss World. Negara ini sepertinya dianugerahi wanita-wanita berparas ayu oleh Tuhan.

Umumnya, wanita Venezuela memiliki mata kecoklatan, rambut hitam (cenderung coklat gelap), kulit sawo matang dan tubuh semampai.

Sedangkan di India, kecantikan wanitanya bukan hanya dilihat dari fisik, tapi juga kesehatan jiwa mereka. Banyak wanita India yang melakukan diet sehat, yoga, serta mengaplikasikan kosmetik berbahan natural, yang menjadi kunci utama untuk tampil sempurna.

Terlihat sehat dan bertubuh bak gitar Spanyol, wanita India terbukti memiliki daya tarik kuat di mata para pria.


2. Argentina dan Serbia

Penampilan gadis-gadis Serbia menari Lenggang Nyai (KBRI Beograd)

Wanita Argentina sadar akan kecantikan. Mereka rajin merawat kulit dan rambut, selalu berusaha tampil seksi dan berani. Wanita negara ini umumnya dikenal karena kulit yang cokelat mengkilap, mata cokelat berbinar, bibir tebal, dan rambut cokelat bergelombang, kadang pirang. Mereka bangga memiliki aset ini.

Serbia menyuguhkan kombinasi sempurna antara keturunan Slavia dan Mediterania. Gadis-gadis ini bertubuh jangkung, tetapi posturnya ideal.

Gaya berpakaiannya pun stylish dan mereka memiliki mata yang menawan. Mereka memiliki sosok yang memukau.


3. Korea Selatan dan Prancis

Seorang wanita cantik pendukung Korea Selatan mengibarkan bendera Korsel saat tim kesayangannya berlaga melawan Aljazair di Porto Alegre pada 22 Juni 2014 (AFP PHOTO/PHILIPPE DESMAZES)

Di Paris, cantik adalah langsing, anggun, cantik, dan berkelas.

Para wanita sangat rela menghabiskan banyak waktunya untuk perawatan kecantikan. Karena wanita Paris langsing-langsing, mereka hanya menyediakan baju dengan ukuran 12 untuk wanita. Anehnya, menurut mereka, umur 60 tahun adalah saat wanita Paris terlihat paling cantik.

Di Korea Selatan, mata bundar yang besar dan kulit putih dianggap sebagai standar kecantikan. Banyak wanita Korea yang senang mempunyai tampilan alami. Bahkan beberapa dari mereka pergi melakukan operasi plastik demi mendapatkan penampilan sempurna tanpa makeup. Krim pencerah dan pemutih kulit juga populer dipakai wanita Korea Selatan.


4. Brasil dan Rusia

Memiliki wajah cantik seperti Barbie, wanita asal Rusia ini ternyata punya tubuh berotot yang akan membuat kamu tercengang melihatnya.

Brasil adalah negara pengonsumsi pil diet terbesar di dunia, karena para wanita di Brasil ingin mempunyai tubuh yang langsing. Wanita-wanita di Brazil juga sering melakukan operasi plastik.

Anehnya, pembayaran operasi plastik di sana bisa dilakukan dengan mencicil/kredit, jadi jangan terkejut jika orang miskin juga bisa operasi di Brasil.

Rata-rata para wanita Brasil menghabiskan 3/4 gajinya hanya untuk perawatan kecantikan.

Gadis-gadis Brasil, baik yang berambut pirang atau cokelat, terkenal dengan gayanya yang sporty dan atraktif, meski wajah mereka sangat menawan. Sebagian besar dari mereka memiliki kulit gelap mengilap.

Sebenarnya bukan wajah yang membuat wanita Brasil tampak cantik, melainkan bentuk tubuh yang sangat aduhai. Standar cantik di Brasil sendiri memang bukan muka, melainkan lekuk tubuh. 

Sementara itu, di Rusia, karakteristik wanitanya dilihat dari warna kulit yang putih, mata biru, rambut pirang kemerahan dan tubuh tinggi semampai. Umumnya, mereka lebih menyukai punya rambut panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad